Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Dilepas Arsenal, Mesut Ozil diminati raksasa Spanyol
Mesut Ozil
Globola

Dilepas Arsenal, Mesut Ozil diminati raksasa Spanyol 

LENSAINDONESIA.COM: Atletico Madrid dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang serang Arsenal Mesut Ozil dalam bursa transfer pemain. Bahkan klub raksasa Spanyol itu disebut telah mengajukan tawaran resmi untuk sang playmaker.

Sejak kedatangan pelatih Unai Emery, masa depan Mesut Ozil sendiri masih kelabu di Arsenal. Pemain Timnas Jerman ini jarang dimainkan sebagai starter di skuad utama. Beberapa minggu terakhir, Emery bahkan dikabarkan berniat menjual pemain kidal itu

Dilansir El Gol Digital, Atletico Madrid baru-baru ini menawar Mesut Ozil. Pelatih Diego Simeone memang tengah mencari sosok playmaker baru setelah merasa timnya kurang produktif mencetak gol akibat minimnya kreasi dari lini tengah.

Manajemen Atletico Madrid langsung bergerak cepat untuk mendatangkan Mesut Ozil dengan melepas tawaran 18 juta Pounds dalam bursa transfer pemain. Pihak Arsenal sendiri kabarnya masih mempertimbangkan tawaran itu karena lebih rendah dari bandrol yang mereka pasang.

Mesut Ozil sendiri diprediksi bakal sulit diyakinkan untuk pindah karena gajinya yang mencapai 350 ribu Pounds per pekan di Arsenal jauh lebih tinggi ketimbang pemain dengan gaji tertinggi Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Sang pemain tentu tak ingin gajinya dipotong terlalu besar. @LI-15

Baca Juga:  Sofyan Edi pastikan Kota Malang selalu kondusif dan terhindar dari konflik sosial