LENSAINDONESIA.COM: Sat Reskrim Polrestabes Surabaya, terus melakukan penyelidikan intensif kasus penemuan mayat perempuan terbungkus kain putih kompleks PT Maspion 4 di Jl Raya Romokalisari, Benowo, Kamis (17/1/2019) sekitar pukul 06.30 WIB,

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran, yakin mayat perempuan yang terbungkus kain itu adalah korban pembunuhan. “Dugaan awal karena pembunuhan,” terangnya, Kamis (17/1/2019).

Dugaan ini diperkuat dengan ditemukannya sejumlah luka menganga di tubuh mayat perempuan tanpa identitas itu. Selain luka dan terbungkus kain putih, tangan dan kaki korban dalam kondisi terikat saat kali pertama ditemukan. “Ada luka-luka di tubuhnya, sedangkan tangan dan kakinya diikat,” lanjutnya.

Perlu diketahui, mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas itemukan seorang pemulung di depan PT Maspion 4 Jalan Romokalisari, Kecamatan Benowo, pukul 06.30 WIB pagi tadi. Saat ditemukan, mayat dalam kondisi terbungkus kain putih penuh noda darah dan mulai mengeluarkan aroma busuk.

Petugas Inafis Polrestabes Surabaya yang datang ke lokasi sudah melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah ke kamar mayat RSUD dr Soetomo Surabaya. @rofik