Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.   
Ini ciri mayat perempuan terbungkus kain putih di PT Maspion
Warga mengerumuni lokasi penemuan mayat
HEADLINE

Ini ciri mayat perempuan terbungkus kain putih di PT Maspion 

LENSAINDONESIA.COM: Sat Reskrim Polrestabes Surabaya masih menyelidiki kasus penemuan mayat perempuan tanpa identitas dalam tong plastik di Komples PT Maspion 4 Jl Raya Romokalisari, Benowo, Kamis (17/1/2019) pagi WIB.

Identitas dari mayat yang berjenis kelamin perempuan ini masih terus diselidiki. Namun, korban punya ciri-ciri badan agak gemuk, tinggi sekitar 150 cm- sampai 155 cm dan mengenakan baju serta celana jins hitam. “Usianya sekitar 30 tahunan,” ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran.

Menurutnya, kuat dugaan jenazah yang ditemukan dalam tong plastik ini merupakan korban pembunuhan. Apalagi melihat ada luka menganga pada tubuh korban serta noda darah pada kain putih yang membungkus jasad perempuan malang tersebut. “Kaki dan tangannya juga terikat saat kali pertama ditemukan. Saat ini anggota sudah melakukan olah TKP dan memeriksa keterangan para saksi,” sambungnya.

Perlu diketahui, mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas itemukan seorang pemulung di depan PT Maspion 4 Jalan Romokalisari, Kecamatan Benowo, pukul 06.30 WIB pagi tadi. Saat ditemukan, mayat dalam kondisi terbungkus kain putih penuh noda darah dan mulai mengeluarkan aroma busuk.

Petugas Inafis Polrestabes Surabaya yang datang ke lokasi sudah melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah ke kamar mayat RSUD dr Soetomo Surabaya. @rofik

Baca Juga:  Presiden Jokowi ajak Negara-negara Afrika bersatu bersama Indonesia ujudkan lompatan besar