Trending News

17 Aug 2019
Jaksa selfi dua jari bareng Ahmad Dhani, ini dalih Kajati Jatim
Jaksa Kejati Jatim selfie dua jari bareng Ahmad Dhani (rofik)
HEADLINE

Jaksa selfi dua jari bareng Ahmad Dhani, ini dalih Kajati Jatim 

LENSAINDONESIA.COM: Sikap tidak netral yang dilakukan oknum Jaksa Kejati Jatim, Djuhariyah, menjelang Pileg dan Pilpres 2019, dengan berfoto (selfi) dua jari bersama tersangka ujaran kebencian, Ahmad Dhani, mendapat tanggapan Kajati Jatim, Sunarta.

Dikonfirmasi melalui ponselnya, Sunarta menyatakan bahwa foto selfi dua jari yang dilakukan oknum jaksa itu merupakan sikap pribadi. “Itu sikap pribadi, bukan sikap Kejaksaan. Mungkin karena yang ditahap II (Ahmad Dhani) adalah sosok artis, sehingga hal itu dilakukan secara spontanitas,” dalih Sunarta.

Kajati Jatim ini menjelaskan lebih lanjut, terkait pilihan dalam Pilpres, pihaknya tidak akan mengarahkan anak buahnya untuk memilih salah satu calon. “Masalah pilihan, itu sikap pribadi dan saya tidak akan mengarahkan memilih salah satu calon. Namun saya tegaskan, sikap itu (dua jari), bukan sikap dari Kejati Jatim,” pungkasnya.

Seperti diberitakan Lensa Indonesia sebelumnya, Jaksa Kejati Jatim, Djuhariyah, nampak asyik berselfi dua jari (lambang pendukung Prabowo-Sandi) bersama pentolan Grup Band Dewa 19, Ahmad Dhani, saat dilakukan pelimpahan tahap 2 kasus ujaran kebencian di Kejari Surabaya, Kamis (17/1/2019).

Musisi yang juga Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Dapil 1 Surabaya-Sidoarjo, itu rupanya menjadi daya tarik bagi jaksa perempuan yang langsung mengikuti gayanya dengan berselfie dua jari sebagai indikasi dukungan terhadap salah satu pasangan Calon Presiden (Capres). @rofik

Related posts