Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Liverpool berniat boyong bomber Lazio
Ciro Immobile
Globola

Liverpool berniat boyong bomber Lazio 

LENSAINDONESIA.COM: Calon kuat juara England Premier League musim 2018-2019, Liverpool, dikabarkan tertarik mendatangkan bomber Lazio Ciro Immobile dalam bursa transfer pemain.

Ciro Immobile tampil menawan dalam tiga musim terakhir di Serie A bersama Lazio. Pada musim 2016-2017, ia mencetak 23 gol dari 36 penampilan. Pada musim 2017-2018, ia mengemas 29 gol dari 33 laga serta 10 assist. Saat itu ia berhasil menjadi top skor Serie A, bersama striker andalan Inter Milan, Mauro Icardi.

Liverpool dikabarkan akan mengirim scout untuk melihat dan menilai langsung performa Ciro Immobile ke Italia saat Lazio berhadapan berhadapan dengan Napoli pada akhir pekan ini.

Liverpool merasa cukup pede bisa mendapat jasa Ciro Immobile, sebab mereka memiliki hubungan baik dengan Lazio. Hal ini tak lepas dari kerjasama yang pernah mereka lakukan sebelumnya. Lazio pernah mendatangkan Lucas Leiva dan Luis Alberto dari Liverpool. Keduanya saat ini merupakan pilar penting di lini tengah klub ibukota tersebut.

Liverpool memang butuh sosok striker pelapis yang kualitasnya sama dengan barisan penyerang utama seperti Sadio Mane, Salah dan Firmino. Pelatih Jurgen Klopp nampaknya bakal melepas Divock Origi maupun Daniel Sturridge. @LI-15

Baca Juga:  125 pelanggan IndiHome ini masing-masing dapat Rp 10 juta, caranya?