Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Mayat perempuan terbungkus kain putih ditemukan pemulung dalam tong plastik
Mayat perempuan dalam tong plastik dievakuasi petugas Linmas
HEADLINE

Mayat perempuan terbungkus kain putih ditemukan pemulung dalam tong plastik 

LENSAINDONESIA.COM: Sesosok mayat perempuan diduga korban pembunuhan terbungkus kain putih, ditemukan warga dalam tong plastik di Jl Raya Romokalisari, depan PT Maspion 4, Surabaya, Kamis (17/1/2019) pagi.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan seorang pemulung yang mencium aroma busuk saat mendekati sebuah gentong. Setelah memeriksa, ternyata di dalamnya ada mayat yang dibungkus kain putih. Pemulung tersebut bergegas melapor ke petugas sekuriti PT Maspion dan diteruskan ke Praja Benowo.

Selanjutnya Praja Benowo melapor ke Polsek Benowo. Tak lama kemudian, petugas Inafis Polrestabes Surabaya datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah ke RSUD dr Soetomo Surabaya.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran, menyatakan kuat kemungkinan korban diduga dibunuh. Namun identitasnya hingga kini belum diketahui. Saat ditemukan, jenazah memakai baju lengkap dan celana jins hitam. “Saat ini jenazah sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi. Kami tak menemukan satupun identitas pada tubuh korban. Diduga kuat mayat perempuan dalam tong plastik itu adalah korban pembunuhan. Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap ini,” terangnya. @rofik