Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: XL Axiata manjakan mitra pengemudi GOJEK yang juga tergabung di layanan Go-Life dengan memberikan Paket “LEBIH UNTUNG”.

Kerja sama ini memungkinkan para mitra pengemudi layanan GOJEK dan juga para penyedia jasa yang tergabung dalam GO-LIFE memperoleh tarif spesial menggunakan layanan XL paket “LEBIH UNTUNG”. Kerja sama ini berlangsung Oktober 2018 lalu, dan diperluas bagi mitra GO-LIFE di bulan Januari 2019.

Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Kirill Mankovski mengatakan, penguatan kerjasama kemitraan dengan GOJEK melalui paket “LEBIH UNTUNG” ini merupakan wujud komitmen XL Axiata mendukung pemerintah untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam beraktifitas termasuk para mitra pengemudi GOJEK dalam menjalankan pekerjaannya.

“Karena hal ini bermanfaat lebih kepada masyarakat, sebagai pelopor penyedia layanan ride-hailing di Indonesia, GOJEK sudah mengantongi lebih dari satu juta mitra pengemudi dari Sabang hingga Merauke,” tandas Kirill dalam keterangan resminya, Jumat (18/01/2019).

Kirill menambahkan, untuk kerjasama ini XL Business Solution akan menyiapkan kartu perdana khusus dan paket “LEBIH UNTUNG” bagi seluruh mitra pengemudi GOJEK dan penyedia jasa GO-LIFE.

“Melalui paket ini, para mitra pengemudi dan penyedia jasa GO-LIFE bisa menikmati ragam manfaat dari kemudahan solusi komunikasi yang bekualitas dan terjangkau,” tegas Kirill.

Di lain sisi, VP Corporate Affairs GOJEK, Michael Say mengatakan, mitra pengemudi dan mitra GO-LIFE jadi pendorong pertumbuhan ekosistem GOJEK dan kesejahteraan mitra jadi fokus perusahaan.

“Kerja sama dengan XL Axiata ini sesuai program GOJEK SWADAYA di pilar ringankan, dan kami ingin memberikan akses untuk para mitra terhadap berbagai program yang membantu mereka untuk meringankan pengeluaran saat menjalankan order sehari-hari. Kedepannya, GOJEK berharap makin banyak inovasi yang bisa dikembangkan dengan XL Axiata agar mampu berdampak besar bagi seluruh mitra kami di Indonesia,” jelas Michael.@Rel-Licom