Trending News

17 Aug 2019
Cabuli murid, guru les diciduk polisi
Ilustrasi tersangka
HEADLINE

Cabuli murid, guru les diciduk polisi 

LENSAINDONESIA.COM: Petugas Unit PPA sat Reskrim Polrestabes Bandung menciduk DRP (48), guru les matematika karena dilaporkan dan diduga kuat menjadi pelaku aksi pencabukan dan sodomi terhadap muridnya.

Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema, mengatakan kasus pencabulan ini terungkap saat salah seorang ibu korban menjual Hp milik anaknya. Memory card dalam Hp itu dilepas dan dipasangkan ke Hp miliknya. Ternyata saat dibuka, dalam memori itu banyak video porno.

“Sang ibu lebih terkejut ketika mengetahui jika sang anak juga divideokan saat dicabuli. Dari situ, orang tua korban melapor ke Polrestabes Bandung,” terangnya.

Polisi yang menerima laporan, kemudian melakukan penyelidikan dan menagkap pelaku di rumahnya Jl Mandalajati, Kelurahan Jatihandap, Kecamatan Mandalajati, Bandung. Barang bukti yang disita adalah 2 laptop, 1 flashdisk dan kamera yang digunakan pelaku saat merekam aksi cabulnya.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 82 jo 76 e UU No 17 tahun 2016 perubahan atas UU No 23 tahun 2003 tentang pencabulan terhadap anak. “Pelaku terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara,” pungkas Kombes Irman. @LI-15

Related posts