Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Ini inisial 21 artis yang terkait jaringan prostitusi online Vanessa Angel
Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan
HEADLINE

Ini inisial 21 artis yang terkait jaringan prostitusi online Vanessa Angel 

LENSAINDONESIA.COM: Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan mengungkapkan inisial 21 artis yang akan diperiksa sebagai saksi kasus prostitusi online terkait kasus Vanessa Angel.

Sebanyak 21 dari 45 artis yang diperiksa sebagai saksi itu diduga kuat pernah beberapa kali terlibat transaksi prostitusi bersama empat mucikari yang kini ditahan Polda Jatim. Masing-masing BJ, M, AM, UY, PP, TA, SN, WA, RP, N, EFD, AF, G, N, O, V, NZ, T, AKS, B, dan WH. “Kami perintahkan untuk segera melakukan pemeriksaan agar kami bisa beralih ke kasus lain,” ungkapnya di Mapolda Jatim, Senin (21/1/2119).

Irjen Luki Hermawan menambahkan, hasil penyelidikan polisi terhadap data digital forensik dari rekaman percakapan tersangka muncikari, ditemukan keterkaitan antara artis yang bakal dipanggil sebagai saksi kasus prostitusi online.

“Ada (Artis terlibat prostitusi), makanya kami sampaikan di sini beberapa bukti yang kami bisa ungkap melalui transaksi Bank. Kami pastikan mengusut tuntas kasus prostitusi online artis ini,” pungkasnya. @LI-15

Baca Juga:  Napi teroris harus sumpah setia ke NKRI sebelum kembali ke masyarakat