Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Jadi tersangka kasus prostitusi online, artis Vannesa Angel, rencananya menjalani wajib lapor sekaligus pemanggilan polisi hari ini, Senin (21/1/2019).

Namun, pemeriksaan pertama terhadap Vanessa Angel sebagai tersangka kasus prostitusi online ini belum ada kejelasan.

Dua muncikari ES dan TN dalam kasus ini sudah ditahan polisi. Ada kemungkinan Polda Jatim juga akan melakukan penahanan terhadap Vanessa Angel yang dijadikan tersangka menyusul temuan bukti keterlibatannya secara aktif dalam bisnis haram dan mahal tersebut.

Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Harisandi ketika dikonfirmasi mengenai kepastian ini belum bisa memberikan keterangannya. “Sebentar ini masih gelar,” singkatnya, Senin (21/1/2019).

Perlu dikerahui, kasus prostitusi online yang juga melibatkan puluhan artis dan ratusan model ini telah membuat vanessa dan muncikarinya jadi tersangka.

Vanessa Angel disangkakan melanggar pasal 27 ayat 1 UU ITE dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara. Pasal ini dikenakan penyidik Polda Jatim lantaran Vanessa diketahui aktif menyebarkan konten asusila dirinya sendiri kepada para muncikari melalui chat di medsos. Artis ini juga diketahui meminta para muncikari untuk mencarikannya pelanggn agar dirinya bisa bayar utang. @LI-15