Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Morata pergi, Chelsea dapatkan Higuain
Morata dan Higuain
Globola

Morata pergi, Chelsea dapatkan Higuain 

LENSAINDONESIA.COM: Striker Chelsea, Alvaro Morata, dikabarkan akan pindah ke Atletico Madrid dalam 24 jam ke depan. Begitu juga bomber pinjaman AC Milan dari Juventus, Gonzalo Higuain, yang disebut-sebut sepakat hijrah ke Chelsea dalam waktu dekat pada bursa transfer pemain tengah musim ini.

Alvaro Morata sebenarnya memang sudah tak punya keinginan membela Chelsea dan meminta dijual sejak awal Januari lalu. Pelatih Maurizio Sarri pun langsung setuju karena menganggap gaya main pemain Timnas Spanyol itu tak cocok dengan strateginya.

Beberapa klub sempat dikabarkan tertarik menampung Alvaro Morata. Ada Juventus, Barcelona dan Atletico Madrid yang siap menggunakan jasanya. Namun, Morata sudah sepakat untuk pindah ke Atletico dan diyakini akan diumumkan secara resmi dalam 24 jam ke depan.

Atletico Madrid akan meminjam Alvaro Morata hingga akhir musim 2018/2019 dengan opsi pembelian permanen sebesar 48,5 juta Pounds pada akhir musim.

Dikutip dari Gazzetta dello Sport, usaha Chelsea untuk mendapat pengganti Alvaro Morata akhirnya tercapai pada pekan ini. Manajemen dikabarkan sepakat sepakat dengan AC Milan dan Juventus untuk mendatangkan Gonzalo Higuian. Chelsea juga segera meresmikan kedatangan striker Timnas Argetina itu dalam 24 jam ke depan. @LI-15

Baca Juga:  Jokowi terbitkan Inpres No.3/2019, La Nyalla sangat tepat pimpin PSSI