Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Vanessa Angel bakal diperiksa sebagai tersangka, tantenya datangi Polda Jatim
Tante Vanessa Angel dan putrinya mendatangi Mapolda Jatim
HEADLINE

Vanessa Angel bakal diperiksa sebagai tersangka, tantenya datangi Polda Jatim 

LENSAINDONESIA.COM: Artis Vanessa Angel yang jadi tersangka kasus prostitusi online, dipanggil penyidik Polda Jatim sebagai tersangka untuk diminta keterangan terkait kasusnya, Senin (21/1/2019).

Hal ini membuat keluarganya bersimpati. Tante Vanessa, Reni Setyawan dan anaknya pagi tadi mendatangi Mapolda Jatim di Jl Ahmad Yani, Surabaya, untuk bertemu Vanessa Angel setelah mendapat kabar artis FTV itu bakal menjalani pemeriksaan perdana sebagai tersangka.

Reni yang merupakan adik almarhumah ibu Vanessa Angel, mengatakan dukungan dari keluarga sangatlah penting. Apalagi dirinya mendapat kabar jika Vanessa merasa sendirian dan tidak didukung keluarganya saat terjerat masalah ini. “Dia merasa sendirian, seakan ditinggal keluarga. Kami akan mendukungnya menuntaskan masalah ini,” ungkapnya saat ditemui sejumlah wartawan di Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, Senin (21/1/2019).

Reni mengungkapkan, sepeninggal almarhum ibu Vanessa, dirinya lama tak bertemu artis FTV tersebut. Bahkan telepon dan chat juga hanya dibaca tanpa ada balasan. “Kami sudah menghubungi nomor lamanya Vanessa Angel tapi hanya di-read, belum ada respon,” ungkapnya.

Demi alasan memberi dukungan dan semangat itulah, Reni bersama anaknya mendatangi Polda Jatim untuk menunjukkan pada Vanessa Angel bahwa dia tak sendiri menghadapi kasus ini. Ada keluarga yang mendukungnya.

Sebelumnya, polisi hanya menentukan status saksi korban terhadap Vanessa Angel. Namun belakangan naik menjadi tersangka kasus UU ITE terkait prostitusi online setelah polisi menemukan bukti dari rekening koran dan rekam jejak digitan di ponsel artis tersebut. @LI-15

Baca Juga:  Pemkot Surabaya serahkan bantuan delapan kepala keluarga korban kebakaran