Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Barcelona berspekulasi rekrut pemain hiperseks
Melissa Satta dan Kevin Prince Boateng
Globola

Barcelona berspekulasi rekrut pemain hiperseks 

LENSAINDONESIA.COM: Barcelona melakukan judi besar setelah berspekulasi merekrut Kevin-Prince Boateng dari Sassuolo dalam bursa transfer pemain tengah musim ini. Boateng didatangkan dengan status pinjaman selama 6 bulan dengan opsi pembelian 8 juta Euro (Rp 129 miliar) pada akhir musim.

Pemain Timnas Ghana itu punya riwayat cedera cukup panjang bukan karena penampilan di lapangan melainkan urusan ranjang.

Hal itu diungkapkan istri Boateng, Melissa Satta. Menurutnya, riwayat cedera Boateng tidak lepas dari frekuensi aktivitas seksusal mereka. “Alasan ia selalu cedera karena kami bercinta 7 hingga 10 kali dalam sepekan,” ucap model kondang Italia berusia 32 tahun itu.

Melissa mengutarakan hal ini setelah Boateng yang saat itu membela AC Milan harus absen 2 bulan karena cedera otot, akibat hiperseks.

Sepanjang kariernya, Boateng memang tak lepas dari cobaan dilanda cedera. Gelandang berusia 31 tahun itu mengalami 10 kali gangguan fisik dalam tiga musim terakhir. Kebanyakan cedera yang dialami Boateng berkaitan dengan kontraksi di otot atau karena benturan.

Terbaru, Boateng menderita cedera panggul dan harus absen membela Sassuola sejak November hingga Desember 2018. @LI-15

Baca Juga:  Akui penghasilan lumayan meski pengangguran, pengedar ganja di Tambun diringkus Polres Bekasi