Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Eden Hazard bakal dapat kontrak 5 tahun di Real Madrid
Eden Hazard
Globola

Eden Hazard bakal dapat kontrak 5 tahun di Real Madrid 

LENSAINDONESIA.COM: Eden Hazard dikabarkan sudah menyepakati perjanjian pra kontrak dengan Real Madrid pada bursa transfer pemain. Hal itu dilaporkan wartawan Eduardo Inda di El Chiringuito.

Menurut laporan di Spanyol, Hazard sudah mencapai kesepakatan kontrak di Real Madrid. “Real Madrid sudah membuat perjanjian pra kontrak dengan Hazard,” buka Eduardo Inda di El Chiringuito.

Menurut laporan Inda itu, Eden Hazard akan mendapatkan gaji yang besar jika pindah ke Real Madrid musim depan. Jumlah itu bisa bertambah banyak dengan sejumlah bonus yang ditetapkan jika mampu membawa klub meraih sejumlah prestasi. “Dia akan mendapatkan gaji sebesar 13 juta Euro per musim, dan gaji itu adalah gaji bersih. Ia juga akan mendapatkan bonus jika Real Madrid memenangkan Liga,” imbuhnya

Dalam laporannya itu, Inda mengonfirmasi bahwa Eden Hazard sepakat membela Real Madrid selama lima tahun. “Dia akan mendapatkan tambahan bonus jika memenangkan Ballon D’or dan juga jika Real Madrid menjadi juara Liga Champions. Ia akan dikontrak selama lima musim.” tandasnya.

Chelsea kabarnya akan mematok mahar transfer Eden Hazard di angka 100 juta Pounds pada akhir musim nanti. @LI-15

Baca Juga:  Indosat Ooredoo-Facebook dorong inklusi digital melalui "Internet 101"