Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Kiper berdarah Indonesia dibidik Arsenal
Emilio Audero
Globola

Kiper berdarah Indonesia dibidik Arsenal 

LENSAINDONESIA.COM: Kiper Juventus berdarah Indonesia, Emilio Audero Mulyadi, dikabarkan menjadi kandidat utama pengganti Petr Cech yang memutuskan pensiun dari Arsenal akhir musim ini.

Sky Sports Italia mengklaim Arsenal tertarik mendapatkan Emilio Audero yang musim ini dipinjamkan Juventus ke Sampdoria. Penjaga gawang Timnas Italia U-21 itu merupakan kiper keturunan Indonesia yang lahir di Mataram, Nusa Tenggara Barat pada 18 Januari 1997.

Emilio Audero Mulyadi sedang dipinjamkan Juventus ke Sampdoria musim ini. Audero merupakan kiper jebolan tim akademi Juventus sejak 2008 lalu dan disebut-sebut sebagai kiper masa depan Italia.

Arsenal harus bersaing dengan Sampdoria untuk bersaing mendapatkan Emilio Audero. Sampdoria punya opsi mempermanenkan Audero usai masa pinjamannya dari Juventus berakhir musim ini.

Juventus nampaknya bakal menarik lagi Emilio Audero karena saat ini hanya punya Wojciech Szczesny dan Mattia Perin. Itu akan menjadikan peluang Arsenal berat untuk mendapatkan kiper tangguh tersebut.

Petr Cech sendiri memutuskan pensiun akhir musim ini setelah berkarier sejak 1999. Kondisi itu membuat Arsenal tidak memiliki pelapis yang sepadan dalam skuat setelah kiper ketiga Emiliano Martinez tidak memiliki pengalaman. @LI-15

Baca Juga:  Halal Institute: Persoalan tarif, Kenapa KMA 982 beri wewenang tunggal ke MUI?