Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Dilip Yadav (27), pemuda India akhirnya ditangkap polisi setempat setelah menjadi buronan 3 minggu. Penganut ilmu hitam ini telah berubah menjadi vampir yang memutilasi dan meminum darah ibu kandungnya, Sumariya (50), saat pesta malam tahun baru.

Menggunakan kapak, Dilip Yadav memotong-motong tubuh ibu kandungnya lalu melempar ke kobaran api dalam sebuah ritual sihir hitam. Media lokal melaporkan, Yadav menggunakan sisa tubuh korban untuk diminum darahnya sebelum melarikan diri di rumah kerabatnya di Korba, India.

Mengutip Zee News, Kamis (24/1/2019), Dilip Yadav mengaku kepada penyelidik polisi bahwa dia mempraktikkan ilmu hitam. Dia juga mengaku menyerang ibu kandungnya karena menganggap korban telaha merusak pernikahannya.

Para tetangga yang terkejut dengan aksi brutal Dilip Yadav menyebut pemuda itu sangat dipengaruhi oleh sihir dan sering berbicara tentang pengorbanan manusia.

Seorang saksi mata, Samiran Yadav, mengaku sangat ketakutan saat melihat aksi Dilip dan tubuhnya meringkuk ke dinding melihat pertumpahan darah yang mengerikan terjadi di desa Ramakachhar. “Saya menggigil ketakutan dan mendorong diri saya ke dinding ketika tindakan keji ini terjadi,” terangnya kepada polisi.

Samiran mengaku berjalan mengendap-endap ke dekat ke rumah keluarga korban setelah dia mendengar suara-suara aneh. Dia ngeri melihat Dilip Yadav menyerang ibunya di bagian kepala, leher dan dada dengan kapak. Pelaku lalu menjilati darah yang keluar dari luka-luka korban ketika sekarat.

Petugas meyakini Dilip Yadav membunuh ibunya sebagai pengorbanan manusia setelah menemukan buku-buku ilmu hitam. @LI-15