Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Sambut perayaan malam Imlek, JW Marriott Hotel Surabaya menawarkan paket makan malam spesial untuk keluarga.

Menu spesial Imlek tahun ini, JW Marriott mempersembahkan Yu Sheng ala Shifu Simon. Yu Sheng merupakan makanan pembuka yang wajib di perayaan tahun baru Imlek, sebab makanan ini dipercaya sebagai simbol kemakmuran.

Yu Sheng merupakan sayuran berwarna-warni, potongan ikan salmon segar, jeruk lemon dan saus pelengkap kelezatan Yu Sheng. Ada ritual khusus saat memakan Yu Sheng, sambil berdiri dan mengaduk bersama-sama menggunakan sumpit. Semakin tinggi mengangkat Yu Sheng, semakin tinggi kemakmuran yang akan dicapai.

“Sambil menikmati makan malam bersama, kami juga penampilan suguhan dari tarian LED Lion dan Barongsai dari Young Lion Dragon, atraksi Wu Shu dari Sasana Wu shu Yasanis, Java Band dan juga Charisma Dancer. Hadiah-hadiah menarik selama acara juga dihadirkan, diantaranya menginap gratis di JW Marriott Jakarta, Le Meridien Jakarta, Aloft Kuala Lumpur, Le Meridien New Delhi, dan masih banyak lainnya juga telah di siapkan”, ujae Mona Cella, Marcom Manager JW Marriott Surabaya dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (26/01/2019).

Selain di Royal Ballroom, lanjut Mona, para tamu bisa memilih Tang Palace sebagai alternatif makan bersama yang lebih tenang.

“Di sana ada 2 menu andalan di Tang Palace, yakni Double Boiled Sea Treasure Soup with Preserved Scallop and Chicken dengan cita rasa segar dan Traditional ‘PiPa’ Suckling Pig dengan teknik masak khusus siap menemani Anda dan keluarga menyambut tahun Babi Tanah ini,” tandas Mona.@Rel-Licom