Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Masjid di Tenggilis Surabaya terima kiriman Tabloid Indonesia Barokah
Pengurus Masjid Al Awwabin di Jl Tenggilis Kauman menunjukkan Tabloid Indonesia Barokah. FOTO: Rofik_LICOM
HEADLINE JATIM RAYA

Masjid di Tenggilis Surabaya terima kiriman Tabloid Indonesia Barokah 

LENSAINDONESIA.COM: Peredaran Tabloid Indonesia Barokah kembali ditemukan di Surabaya. Saat ini tempat yang menjadi sasaran pengiriman paket tabloid yang dilakukan secara mistrius itu adalah Masjid Al Awwabin di Jl Tenggilis Kauman.

Seperti temuan di sejumlah tempat di Jawa Timur sebelumnya, pengirim hanya melampirkan alamat Pondok Melati, Bekasi, tanpa menyertakan identitas.

Kanit Intel Polsek Tenggilis Mejoyo, Iptu Suwito pengiriman juga menggunakan jasa PT Pos Indonesia.

“Model pengirimannya sama dengan temuan di tempat lain, yaitu dikemas dalam paket amplop berwarna coklat dan dikirim melalui PT Pos. Sama dengan temuan di Masjid Al Muhajirin Jl Kutisari, Masjid Al Awwabin juga menerima tiga (3) eksemplar tabloid. Kebetulan yang menerima takmir masjid, Pak Yusron,” ungkapnya kepada lensaindonesia.com, Sabtu (26/01/2019).

Disinggung isi dari Tabloid yang diduga memberitakan dengan menyudutkan salah satu pasangan calon Presiden, Suwito enggan memberikan tanggapan, dan mengaku bukan ranahnya.

“Masalah isi berita itu bukan ranah kami. Kami hanya melakukan pemantauan, evakuasi dan menjalankan tugas sebagaimana perintah pimpinan,” pungkasnya.@rofik