Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Pertamina Patra Niaga: “PT.GUN jangan obral janji buka lowongan untuk eks AMT!”
EKONOMI & BISNIS

Pertamina Patra Niaga: “PT.GUN jangan obral janji buka lowongan untuk eks AMT!” 

LENSAINDONESIA.COM: PT Pertamina Patra Niaga (PPN) meminta PT Garda Utama Nasional (GUN) tidak obral janji akan membuka lowongan kerja bagi eks awak mobil tangki (AMT) untuk memenuhi tuntutan mereka agar bisa kembali bekerja.

“PT GUN harus mewujudkan janjinya membuka lowongan kerja untuk mantan awak mobil tangki. Jangan sampai PT GUN hanya obral janji membuka lowongan kerja hingga 21 hari dari tanggal 24 Januari lalu itu harus terealisasi pasca aksi unjuk rasa di sekitar Istana Negara beberapa waktu lalu,” ujar Humas PT Pertamina Patra Niaga, Ayulia dalam keterangan resminya, Selasa (29/01/2019).

Ayulia menambahkan, PT PPN tidak ada ikatan kerja dengan sekelompok orang yang hingga kini masih berunjuk rasa di depan Istana Negara yang merupakan mantan karyawan yang bekerja menjadi AMT di PT GUN.

“ PT GUN sudah tepat jika berupaya mencari solusi atas aspirasi mantan karyawannya yang ingin bekerja kembali. Jika mantan AMT itu ingin bisa bekerja kembali, niat baik PT GUN itu semestinya juga disambut baik,” tandas Ayulia.

Pada proses rekrutmen kembali mantan karyawan itu, Ayulia menghimbau PT GUN agar tetap berpedoman pada data eks karyawan AMT PT GUN. Dengan berpatokan dengan data itu yang direkrut benar-benar eks karyawan AMT PT GUN.

“Jangan sampai muncul masalah baru, misalnya, yang direkrut ternyata nggak pernah bekerja sebagai AMT PT GUN. Pencocokan data dengan identitas masing-masing pelamar harus dilakukan secara akurat,” tegas Ayulia.@Rel-Licom

Foto, ilust-ist

Baca Juga:  Amblas! Jika pengusaha lama latahan ikut pola bakar uang