Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Spektakuler! Ada barongsai berjalan di atas pengunjung Grand City Mall Surabaya
Art & Culture

Spektakuler! Ada barongsai berjalan di atas pengunjung Grand City Mall Surabaya 

LENSAINDONESIA.COM: Jelang perayaan Imlek, ada saja gelaran yabg dipertontonkan untuk memeriahkan momen tahunan ini.

Grand City Mall & Convex Surabaya salah satunya, untuk merayakan Imlek mall ini menggelar tontonan Barongsai Tonggak.

Barongsai kali ini sedikit berbeda dengan tontonan barongsai pada umumnya. Yakni mengandalkan atraksi barongsai berjalan di atas tonggak (tongkat) yabg tingginya sekitar 3 meter dari dasar lantai.

Hanna Septi, Public Relation Grand City Mall & Convex Surabaya mengatakan, kali ini pihaknya sengaja mengundang talenta barongsai tonggak dari Surabaya yang memang masih langka.

“Keahlian dari Barongsai Tonggak ini memang jarang ditemukan di Surabaya. Dan memang talenta seperti ini memerlukan keahlian khusus untuk peetunjukannya. Ini tiada lain untuk memeriahkan Imlek tahun ini,” ujar Hanna kepada Lensaindonesia.com, Sabtu malam di sela-sela tontonan tersebut (02/02/2019).

Ia menambahkan, tontonan ini akan berlangsung mulai 1 hingga 6 Februari 2019. Tak hanya itu, tontonan Wu Shu juga menampilkan para ahlinya yang mayoritas masih di usia belasan tahun.

“Untuk merayakan Imlek kali ini, kami tak hanya menggelar tontonan di atrium saja. Bahkan, hadiah menarik berupa door prize kita selenggarakan bagi pengunjung yang telah berbelanja dengan nominal tertentu untuk mendapatkan kupon undian tersebut,” tutur Hanna.@Eld-Licom

Performa Barongsai Tonggak berjalan di atas para pengunjung Grand City Mall & Convex Surabaya, Sabtu malam (02/02/2019). Foto-Eld,Licom

Baca Juga:  Presiden ajak kaum Ibu ciptakan generasi "jempolan" untuk Indonesia maju