Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HPN 2019, besok Kapolda Jatim buka Turnamen Futsal antar SIWO PWI
Tim Futsal SIWO PWI Jatim. FOTO: dok,licom
HEADLINE JATIM RAYA

HPN 2019, besok Kapolda Jatim buka Turnamen Futsal antar SIWO PWI 

LENSAINDONESIA.COM: Turnamen Futsal Battle Island 2019 SIWO Cup dalam rangka Hari Pers Nasional akan digelar di GOR Universitas Surabaya (UBAYA) Rabu besok (06/02/2019).

Tunamen futsal antar wartawan ini akan diikuti tim dari 6 Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Wartawan Indoensia (PWI), yakni Siwo Jawa Timur selaku tuan rumah, SIWO Sumatera Barat, Jogjakarta, Kalimantan Selatan, Sulawesi Tengah dan Riau.

Ketua SIWO PWI Jatim Erwin Muhammad mengatakan, event yang digelar selama dua hari ini akan dibuka oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan.

“Rencananya dibuka Pak Kapolda Jatim (Irjen Pol Luki Hermawan). Besok pagi,” katanya, Selasa (05/02/2019).

Erwin selain untuk memperingati Hari Pers Nasional (HPN), turnamen antar SIWO ini juga akan menjadi ajang silaturahim antar pengurus dan anggota SIWO PWI.

“Kami SIWO Jatim dengan SIWO provinsi lain jarang ketemu, karena ada HPN di Surabaya sekalian digelar futsal antar SIWO,” ujarnya.

Turnamen Futsal Battle Island 2019 SIWO Cup ini sengaja digelar di Jatim karena peringatan HPN 2019 akan dipusatkan di Surabaya.

Erwin menyampaikan berterima kasih kepada semua pendukung kegiatan Futsal Battle Island 2019 dan rangkaian kegiatan SIWO di Surabaya, seperti Pemprov Jatim, Dinas Dispora Jatim, Bank Indonesia, UBAYA, Wakl Wali Kota Surabaya Wisnu Sakti Buana, para legenda Sepakbola Surabaya serta semua pihak yang mendukung acara HPN 2019.

Selain futsal, SIWO PWI Jatim juga menggelar Trofeo Sepakbola HPN Cup 2019 di Stadion Tambaksari Surabaya. Rencannya dalam laga ini akan diremikan dengan mantan-mantan pemain Persebaya Surabaya, Jumat 8 Februari 2019.@fredy