Trending News

17 Aug 2019
Turun jalan, Persatuan PKL dan tukang becak Surabaya dukung Jokowi-Ma’ruf
Persatuan PKL dan tukang becak Surabaya mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin. FOTO: sarifa-LICOM
HEADLINE DEMOKRASI

Turun jalan, Persatuan PKL dan tukang becak Surabaya dukung Jokowi-Ma’ruf 

LENSAINDONESIA.COM: LSM Persatuan Anak Bangsa (PAB) Jawa Timur dan Forum Perjuangan Arek Suroboyo (Forkas) bersama Pedagang Kaki Lima (PKL) dan tukang becak di Surabaya menyatakan diri mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Cara mereka menggelar deklarasi cukup unik, yaitu turun ke jalan sambil membentangkan spanduk dukungan bertulisan “Deklarasi Persatuan PKL dan Becak Binaan PAB Jatim Bersama Forkas Surabaya Dukung Capres Cawapres No 1 Joko Widodo dan Ma’ruf Amin Masa Bhakti 2019-2024”.

“Kami persatuan PKL dan becak menyatakan sikap pada Pemilu Presiden 17 April 2019 untuk mendukung Pak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin,” kata Koordinator aksi Revan Elnando saat berorasi di Taman Bambu Runcing Surabaya, Selasa (05/02/2019).

Pihaknya juga menyatakan siap memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada 17 April nanti.

“Kami bersama PKL dan paguyuban becak di Surabaya siap memenangkannya karena selama menjadi pemimpin sudah terbukti dan bisa dirasakan masyarakat Surabaya secara langsung,” tandas dia.@sarifa

Related posts