Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
XL Axata beri total hadiah Rp 865 juta untuk pelanggan loyal, ini cara mendapatkannya!
Bisnis

XL Axata beri total hadiah Rp 865 juta untuk pelanggan loyal, ini cara mendapatkannya! 

LENSAINDONESIA.COM: XL Axiata berikan total hadiah Rp 865 juta di program “XTRAVAGANZA & FANTAXIS” sesi ke-7 yang telah berlangsung sejak 31 Juli – 28 Oktober 2018 lalu.

Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke mengatakan, pihaknya menyaksikan respon pelanggan terhadap program ini sangat antusias, tercatat jumlah pelanggan yang mengikuti program XTRAVAGANZA & FANTAXIS periode ini lebih dari 3 juta peserta.

“Sebab itulah kami terus melanjutkan program ini termasuk kali ini kami juga meluncurkan program kuiz baru “XpLay & BombAXIS”. Ini merupakan salah satu upaya kami untuk mengapresiasi kepada pelanggan setia yang berkontribusi besar terhadap kemajuan perusahaan ini,” ucap Allan dalam keterangan resminya, Rabu (06/02/2019).

Program “XTRAVAGANZA & FANTAXIS” merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS berhadiah ratusan juta rupiah guna meningkatkan loyalitas pelanggan serta memperat ikatan antara XL Axiata dan pelanggan.

Hadiah bagi pemenang periode ketujuh ini masing-masing berupa uang tunai Rp 5 Juta untuk hadiah bulanan babak gratis, Rp 10 Juta untuk hadiah bulanan babak eksklusif.

Hadiah grand prize untuk babak gratis berupa uang tunai Rp 40 juta, Rp 20 Juta, Rp 10 Juta, handphone Samsung S9+ dan handphone LG G7+ ThinQ. Hadiah Grand Prize babak eksklusif berupa uang tunai Rp 500 juta untuk 2 pemenang dan Rp 100 juta untuk 2 pemenang, babak Gamedom dengan hadiah berupa uang tunai Rp 100 juta serta babak MLearning dengan hadiah sepeda motor Yamaha NMAX.@Rel-Licom

Foto: Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses bersama para pemenang utama hadiah program kuiz Xtravaganza dan FantAxis dari Depok dan Indramayu saat acara penyerahan hadiah program Xtravaganza dan FantAxis sesi ke-7 dan sekaligus peluncuran  program kuiz ”XpLay & BombAXIS”di Jakarta.(ist)

Baca Juga:  BI optimalisasi transaksi berbasis QR Code untuk rumah ibadah