Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Biskuit Kokola, Biskuit Indonesia menggelar Kokola Imlek Festival 2019 dengan pertunjukkan parade cheongsam, Festival Sajian Imlek, petunjukan barongsai, liong, atraksi lampion yang akan dapat dinikmati pengunjung Mall Transmart Sidoarjo selama 5 hari.

DI tahun ini, Kokola bersama Transmart Sidoarjo mengangkat tema ”Family n Fun” melibatkan ratusan orang pecinta fashion cheongsam dan puluhan tim barongsai berprestasi. Selain itu, sembari tim akan membagi bagikan biskuit kokola kepada seluruh pengunjung mall juga digelar beberapa lomba membuat sajian imlek berbahan dari biskuit untuk anak-anak.

“Untuk lomba khusus membuat sajian imlek semua berbahan dari Garlic Bread Kokola, Susu kental Manis dan diolah seenak mungkin dengan topping cheese atau abon dan semua sajian diberi garnish tulisan Gong Xi Fa Cai dan semua peserta memasak mengemas sajian mengenakan pakaian cheong sam lengkap ala putri kaisar cina ” jelas Andi Fian Octavia, PR Manager Kokola Group kepada Lensaindonesia.com, Kamis (07/02/2019).

Dimulai pada pukul 10:30 hingga malam, para peserta dibagi menjadi 6 kloter, sebab keterbatasan waktu dan tempat. Lomba pada kloter pertama berjalan selama kurang lebih 30 menit. Akan dipilih lima tim jawara yang akan membawa pulang angpao dan hampers imlek special dari Biskuit Kokola dan Transmart.

Fian menambahkan, selama gelaran festival ini, pengunjung juga bisa menikmati festival kuliner nusantara atrium mall transmart Sidoarjo, mengikuti berbagai games berhadiah dan berkesempatan untuk mendapatkan angpao dan biskuit yang akan dibagikan secara gratis.

“Seluruh rangkaian Imlek Festival 2019 akan dikemas dengan perpaduan berbagai unsur hiburan, pertunjukkan serta pengetahuan berunsur kebersamaan sehingga akan sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan. Mari nikmati kemeriahan perayaan Tahun Baru Imlek 2570 bersama Biskuit Kokola Halal di Transmart Mall Sidoarjo, Jawa Timur,” tutur Fian.@Rel-Licom

Para orang tua saat mendampingi anak-anaknya mengikuti lomba membuat sajian imlek berbahan dari biskuit. Foto-ist