Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Kandang Prabowo di Jawa Barat berubah jadi kandang Jokowi-Ma’ruf, ini 3 kekuatan pendorongnya
HEADLINE

Kandang Prabowo di Jawa Barat berubah jadi kandang Jokowi-Ma’ruf, ini 3 kekuatan pendorongnya 

LENSAINDONESIA.COM: Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mencermati dan meyakini masyarakat Jawa Barat mendukung penuh Capres Joko Widodo menuntaskan memajukan Indonesia, bersama pasangannya, Cawapres KH Ma’ruf Amin, dengan cara memenangkan di Pilpres 2019.

Sekjen PDI Perjuangan, gembira mencermati perkembangan masyarakat Jawa Barat pada Pemilu 2019 ini, ternyata sudah tidak seperti Pemilu 2014. Wilayah Jawa Barat kini, kata Hasto, sudah tidak lagi menjadi kandang Prabowo Subianto, tapi sudah bergeser menjadi kandang Jokowi – Ma’ruf Amin.

Hasto tidak sekadar main klaim. Ia menunjukkan fakta adanya tiga kekuatan yang membuat kandang Prabowo bergeser. Menurut Hasto, 2014 Golkar dan PPP belum bergabung bersama Jokowi, tapi Pemilu 2019 ini kedua kekuatan tersebut mendukung total.

“Apalagi sekarang, ada figur Kiai Haji Ma’ruf Amin. Sehingga, kandang Pak Prabowo di Jawa Barat bergeser menjadi kandang Pak Jokowi dan Kiai Haji Ma’ruf Amin,” tegas Hasto kepada awak media di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, saat akan melakukan safari politik ke Jawa Barat, Kamis (7/2/2019).

Sekjen PDIP melakukan safari politik simpati PDIP di Jawa Barat hari ini secara terukur. “Hari ini, kami melakukan safari politik yang ke tujuh kembali ke Jawa Barat,” kata Hasto.

Hasto mengaku safari juga akan memantau kekayaan kebudayaan Jawa Barat yang luar biasa seiring dengan keindahan panorama alamnya, dan potensi wisata kuliner masyarakat Jawa Barat.

Safari politik menurut Hasto, juga mengunjungi berbagai potensi masyakat pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin. “Juga berbagai hal sebagai ekspresi masyarakat Jawa Barat yang akan memberikan dukungan kepada Bapak Jokowi dan Bapak Kiai Haji Ma’ruf Amin,” ucap Hasto.

Safari politik kali ini, menurut Hasto, sekaligus memperkuat konsolidasi PDIP dengan mengunjungi dan memantapkan masyakarat Jawa Barat untuk memenangkan pasangan Jokowi dan figur Ulama yang sangat dihormati, Ma’ruf Amin.

Baca Juga:  Penjaringan bakal calon wali kota PDIP Surabaya laris manis

“Intinya integrasi safari politik untuk memenangkan Pak Jokowi dan Kiai Haji Ma’ruf Amin. Sekaligus, memperkuat konsolidasi PDI Perjuangan bersama Koalisi Indonesia Kerja,” kata Hasto. @licom_09