Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Rhoma ajak Forsa dorong Umaroh perempuan pejuang dangdut Bogor jadi Anggota DPR di Senayan
CANTIKA

Rhoma ajak Forsa dorong Umaroh perempuan pejuang dangdut Bogor jadi Anggota DPR di Senayan 

LENSAINDONESIA.COM: Wadah komunitas penggemar Raja Dangdut H Rhoma Irama Forsa (Fans of Rhoma and Soneta) Kabupaten Bogor meminta seluruh grup musik dangdut di Kabupaten Bogor untuk mendukung calon legislatif (Caleg) DPR RI, Umaroh S.Pd.I untuk mewakili di Dapil Jabar 5.

“Wanita energik yang diusung dari Partai Amanat Nasional (PAN) dengan Nomer Urut 6 ini pantas mewakili Kab Bogor menjadi wakil rakyat di Senayan,” kata Makmur Santoso, Sekertaris Cabang Forsa Kabupaten Bogor, Kamis (7/2/2019).

Menurut Makmur, sebagai bagian dari keluarga Forsa Kab. Bogor, pihaknya merasa bangga dengan dicalonkannya Bunda Umaroh –sebutan akrabnya– sebagai caleg DPR RI dapil Jabar 5 Kabupaten Bogor.

“Kami siap untuk mendukung dan mendoakan agar Bunda Umaroh sukses dan menang sebagai anggota legislatif”, ucap Makmur, mantap.

Karena itu, Makmur Santoso mengajak anggota Forsa dan grup musik dangdut di Kab. Bogor untuk memberikan dukungan total kepada Umaroh, S. Pd.I sebagai Caleg DPR RI dan mensosialisasikan program kerjanya sampai di desa – desa.

Menanggapi antusiasme pendukungnya dari Komunitas Forsa, Umaroh menyambut gembira karena keluarga besar Forsa Kab. Bogor peduli terhadap anggota keluarganya.

“Saya mohon doa restu kepada seluruh masyarakat Kab Bogor dan khususnya keluarga besar Forsa untuk bersama sama memenangkan saya di Pencaleg an DPR RI 2019 ini, ” ungkap Umaroh senang.

Lantas,apa alasan Forsa mendukung Umaroh? Sekertaris Forsa Kab. Bogor Makmur menegaskan, karena Umaroh selain menjabat sebagaiKetua Bidang.Keorganisasian di Forsa Kab. Bogor, juga sosok yang memperjuangkan musik dangdut sebagai musik kegemaran masyarakat indonesia.

“Beliau berupaya mengangkat ekonomi kreatif melalui seni dan akan meningkatkan potensi sahabat – sahabat Forsa Kab. Bogor ke arah yang baik lagi terutama secara ekonomi,” beber Makmur.
H. Rhoma Irama menilai, Umaroh sosok wanita ulet Caleg DPR RI. Ia merekomendasikan Umaroh, karena cara akademisi juga cukup mumpuni sebagai sarjana pendidikan Islam. Selain itu, Umaroh juga sebagai pengurus di beberapa organisasi baik di keagamaan ataupun umum.

Baca Juga:  Gamal Albinsaid tawarkan solusi kurangi pengangguran di Surabaya

“Sosoknya merakyat, salah satu contoh setiap keliling di Kabupaten Bogor selalu mengunakan transportasi umum dan sudah 29 tahun berdomisili di Kab. Bogor, ” jelas Raja Dangdut, H. Rhoma Irama.

Selain itu, Umaroh memiliki prestasi dan pengabdian secara nyata di masyarakat khususnya warga Kab. Bogor. Sehingga Bang Rhoma yakin Umaroh bisa meraih kemenangan.

Di antara kemampuan dan prestasi yang diraih Umaroh salah satu lulusan pendidikan kader ulama Indonesia, Ketua Bidang Pariwisata IWAPI Bogor, Bendahara Laski (Lembaga Seni dan Kasidah Indonesia) dan sebagai tenaga pendidik yang tergabung di Persatuan Guru NU (PERGUNU) di bidang hukum dan advokasi juga sebagai Sekertaris Muslimah NU. @sofie

Fungsionaris Forsa Kabupaten Bogor dan Umaroh. @sofie