Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Viral, Suci ‘Mutiara Kisaran’ Sumut duet maut dengan Judika hebohkan “Koi Mil Gaya”
Entertain

Viral, Suci ‘Mutiara Kisaran’ Sumut duet maut dengan Judika hebohkan “Koi Mil Gaya” 

LENSAINDONESIA.COM: Suci Sitorus sang “Mutiara Kisaran” dari Kabupaten Asahan, Sumut yang menjadi bintang di tayangan tv terpopuler, Rising Star Indonesia 4 RCTI Selasa lalu (5/2/2019), kini kembali heboh jadi viral di medsos.

Penyanyi belia berbakat kelahiran Kisaran 18 tahun lalu itu, menjadi viral di medsos bukan karena penampilannya yang cukup mencengangkan, dan sukses menggusur lawan duelnya, Bryce Adam di acara Rising Star Indonesia (RSI) Duel 4. Viral kali ini, justru duet maut Suci dengan penyanyi papan atas, Judika yang sekaligus dewan juri RSI, yang tayang ulang di Youtube.

Duet heboh Suci bersama Judika, membawakan lagu hits Bollywood yang jadi soundtrack serial “Koi Mil Gaya”. Duet maut Suci dengan Judika berlangsung, lantaran Suci didaulat Host RSI, usai sang “Mutara Kisaran” ini menaklukkan Bryce Adam.

Youtube Suci-Judika dalam viral disebut duet maut, karena Suci bukan cuma mampu mengimbangi vokal Judika. Malahan, saat pemilik vokal “Mutiara” ini melantunkan nada tinggi dengan lengkingan cengkok tersulit khas India di refrain “Koi Mil Gaya”, penampilan Suci seolah mampu “menguasai” emosi Judika yang bak gurunya di karier nyanyi profesional.

Viral duet maut Suci – Judika membawakan lagu yang aslinya dinyanyikan penyanyi top India Udit Narayan ini, viewernya di Youtube -https://www.youtube.com/watch?v=8aH6FXMUPkM- dua hari tembus angka 106.836. Diperkirakan angka ini akan terus merangkak mengejar viewer Youtube untuk penampilan Suci membawakan lagu “Bias Cinta”-nya rockers legendaris Nicky Astrea yang tembus angka 111.000.

LADY ROCKER SEKALIBER NICKY ASTREA
Penampilan Suci saat menggusur lawan duelnya, Bryce Adam dengan lagu “Bias Cinta” di RSI Duel 4, kembali dipuji dewan juri, terutama Rossa dan Judika. Ariel Noah tidak kebagian komentar, namun ia sempat tercengang ketika menyaksikan Suci mengeluarkan suara “Mutiara”-nya saat melengkingkan lirik “Koi Mil Gaya”.

Baca Juga:  Siswa SMKN asal Madura jadi pemeran utama teatrikal perobekan bendera belanda di Hotel Yamato

“Suci…. Pertama, aku sangat menghargai kamu menyanyikan lagu seorang penyanyi legendaris Indonesia yang bukan dari zaman kamu, Nicky Astrea. Kamu menyanyikan itu dengan sungguh-sungguh…, aku membutuhkan seorang lady rocker di panggung Rising Star ini. Aku berharap kamu bisa,” demikian kata Rossa.

Rossa juga meminta Suci agar lebih mendalami vokal Nicky Astrea yang diakui sebagai ‘suhu’-nya. Rupanya, Rossa merasa belakangan, era milenial di tanah air krisis penyanyi-penyanyi lady rocker muda sekaliber lady rocker Indonesia era 80-an seperti Nicky Astrea, termasuk pula Mel Sandy dan Anggun C Sasmi yang menetap di Prancis.

“Kelebihan kamu kelihatan, kelebihan dengan nada tinggi, kamu ambil dengan gampangnya,” komentar Judika, meminta Suci agar penampilan berikutnya lebih sempurna. @licom_09