Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Ini strategi Telkom capai 2 juta pelanggan IndiHome
Bisnis

Ini strategi Telkom capai 2 juta pelanggan IndiHome 

LENSAINDONESIA.COM: PT Telkom Indonesia Regional V Jawa Timur optimis capai target dua juta pelanggan IndiHome hingga akhir 2019 nanti.

Melalui salah satu programnya, Undian IndiHome Paket Sensasi Extra berhadiah sebelas sepeda motor ini jadi andalan.

Paket Sensasi Extra Akhir Tahun merupakan paket spesial dari IndiHome menyambut akhir tahun. Bagi yang berlangganan Sensasi Extra, memperoleh harga khusus paket Triple Play beserta pilihan bonus extra seperti extra Movin’ + iflix, IndiSport 2, Catchplay dan Hooq.

Executive Vice President Telkom Region V Suparwiyanto di Surabaya mengatakan, target itu sebab adanya peningkatan pelanggan yang signifikan di akhir 2018, dari 600 ribu pelanggan hingga mencapai satu juta pelanggan.

“Sejumlah program yang kami susun memang tujuannya menarik pelanggan dan secara nasional target Telkom Indonesia hingga akhir 2019 diharapkan bisa mencapai 7 juta pelanggan,” ujar Suparwiyanto di Surabaya, Minggu (10/02/2019).

Selain melalui program undian, Telkom juga melakukan penambahan kualitas layanan, bahkan jangkauan wilayah Jatim bisa sampai Kupang, NTT.

Sementara itu, Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana menyampaikan, program pengundian dilaksanakan secara serentak di tujuh lokasi Regional Telkom, yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Pontianak, dan Makassar.

“Kami berterima kasih kepada para pelanggan layanan IndiHome, khususnya Paket Sensasi Extra Akhir Tahun dan selamat kepada para pemenang undian,” tandasnya.

Program IndiHome Paket Sensasi Extra Akhir Tahun telah berlangsung sejak 1 November 2018 hingga 31 Januari 2019, dan merupakan apresiasi seluruh pelanggan Telkom.

Setelah program ini, lanjutnya, akan berlanjut dengan program-program untuk masyarakat dan para pelanggan IndiHome, sebab telah percaya kepada produk Telkom.

“Kami tetap meminta agar masyarakat berhati-hati terhadap pihak yang tidak bertanggung jawab dam mengatasnamakan Telkom. Pemenang akan dihubungi langsung oleh petugas khusus dari Telkom,” pungkasnya.@Rel-Licom

Baca Juga:  Kurun 2 tahun penjualan naik, Skye Suites Sydney andalkan layanan digital

Foto: Acara pengundian IndiHome berhadiah 11 sepeda motor Yamaha NMAX serta voucher Blanja.com senilai total Rp5 juta kepada 11 pelanggan di Kantor Telkom V Jatim, Surabaya minggu lalu. Ist