Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024 Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak telah resmi dilantik oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara Jakarta, Rabu (13/02/2019).

Untuk menyambut keduanya, Pemprov Jawa Timur menyiapkan sejumlah rangkaian acara saat Khofifah-Emil kembali ke Surabaya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun LICOM, Khofifah-Emil akan tiba di Bandara Juanda Surabaya pada Kamis hari ini (14/02/2019) sekitar pukul 11.00 WIB. Dilanjutkan menghadiri acara Doa 99 Kiai dan Bu Nyai di PP Amanatul Ummah Jalan Siwalankerto Utara II No. 35 Wonocolo Surabaya.

Setelah itu, sekitar pukul 12.00 WIB bergeser ke Masjid Al Akbar Surabaya (MAS) untuk mengikuti doa bersama 3.000 jamaah. Dan dilanjutkan sekitar pukul 14.45 WIB Pidato Kerakyatan Gubernur Jatim di Tugu Pahlawan Surabaya. Rencananya dari MAS akan diarak menggunakan jeep legendaris menuju Tugu Pahlawan.

Kemudian, sekitar pukul 16.00 WIB Khofifah-Emil bakal mengikuti Kirab Budaya di depan Hotel Majapahit, dan selanjutnya menuju Gedung Negara Grahadi.

Sekitar pukul 17.00 WIB, Khofifah-Emil dijadualkan sudah sampai di Grahadi dengan disambut Sholawat Tolaal Badru, dilanjutkan buka puasa bersama tamu undangan, diakhiri dengan sambutan Gubernur Jatim di Grahadi serta ramah tamah.@sarifa