Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
XL Axiata permudah pengisian kuota otomatis melalui kartu perdana Go Izi
Internet

XL Axiata permudah pengisian kuota otomatis melalui kartu perdana Go Izi 

LENSAINDONESIA.COM: XL Axiata kini luncurkan Kartu Perdana XL Go Izi. Kartu ini bisa digunakan hampir semua jenis modem yang ada di jaringan XL. Kartu ini juga bisa mengisi pulsa otomatis menjadi kuota data sehingga fleksibel penggunaannya.

Selain itu, pelanggan bisa memakainya di perjalanan ke berbagai negara dengan paket efisien.

Paket ini bisa didapat dengan harga Rp 5 ribu / 1GB dengan isi ulang mulai Rp 50 ribu berkuota 10GB. Kartu Perdana ini juga hanya dijual sebagai kartu perdana saja, berbeda dengan bundling XL Go Izi sebelumnya yang merupakan satu paket dengan perangkat MiFi. Bahkan, kartu perdana ini tersedia sejak 1 Februari 2019 lalu.

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan, pihaknya terus mencari cara untuk menghadirkan kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses internet cepat di mana pun dan kapan pun, termasuk saat di luar negeri.

“Kartu Perdana XL Go Izi ini kami hadirkan sebagai jawaban atas kebutuhan sebagian masyarakat Indonesia yang selama ini terbiasa mengakses internet cepat menggunakan modem atau mifi. Maka, kami tawarkan paket menarik ini yang bisa dipakai pada modem mifi jenis apapun,” tandasnya di Jakarta, Kamis (14/02/2019).

Kartu Perdana XL Go Izi mengusung kuota data yang berlaku selamanya atau tak ada batas waktu, kartu pelanggan harus tetap aktif. Untuk itu, pelanggan tak perlu khawatir kuota datanya hangus. Untuk menambah kuota, yang perlu dilakukan pelanggan hanya isi pulsa.@Rel-Licom

Baca Juga:  XL Axiata terapkan donasi kuota di 196 Madrasah Aliyah di Jatim