Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
TERKINI

VIDEO: Anggota Satpol PP Surabaya dianiaya pendukung caleg gara-gara teribkan spanduk 

LENSAINDONESIA.COM: Sebuah video mendadak viral di Surabaya hari ini, Jumat (15/2/2019). Dalam video itu, seseorang yang mengaku tim sukses salah satu caleg nampak menampar dan beberapa kali melakukan tindak kekerasan terhadap Rianda Harendino (44), salah satu staf Kelurahan Krembangan Utara, pada Rabu (13/2/2019).

Kejadian dipicu saat Rianda melihat yang melakukan monitoring di wilayah Jl Kebalen Wetan, melihat APK (Alat Peraga Kampanye) salah satu Caleg DPRD Surabaya dalam Pemilu 2019, yang terlepas pengaitnya sehingga mengganggu pengguna jalan.

Bersama Satpol PP Kelurahan Krembangan Utara, Rianda lalu melepas spanduk tersebut agar tidak mengganggu pengguna jalan dan menyebabkan korban. Selanjutnya dia balik ke kantor.

Namun sesampainya di Kelurahan, ternyata sudah ada Ahmad Damuji, warga Jl Kebalen Wetan VI/6, sekaligus Ketua RT 006/RW 007 Kelurahan Krembangan Utara.

Datang dengan hanya mengenakan kaos hijau dan sarung, tanpa alas kaki, Ahmad Damuji mendamprat habis-habisan Riandra. Tak hanya itu, dia juga beberapa kali menampar staf kelurahan tersebut tanpa mau mendengar alasan maupun penjelasan dari korban.

Korban yang berusaha menjelaskan tentang aturan pemasangan spanduk dan poster Caleg DPRD Surabaya itu, ditampar, kerah bajunya dicengkeram dan tubuhnya didorong-dorong.@LI-13/LI-15

Berikut Video kekerasan terhadap anggota Satpol PP di Surabaya:

Baca Juga:  World Property Insight janjikan keuntungan investasi di luar negeri, ini detilnya!