Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) dan Ikatan Alumni Universitas Trisakti (IKA USAKTI) sepakati luncurkan Kartu Anggota IKA USAKTI berikut Perjanjian Kerjasama Pengelolaan Program Asuransi.

Kartu anggota tersebut nantinya akan disisipkan dalam Aplikasi Trisakti Connect. Aplikasi ini dibesut Usakti untuk mempersatukan para alumni, dan pihak BNI mempermudah akses layanan perbankan digital.

Direktur Hubungan Kelembagaan Adi Sulistyowati mengatakan, Aplikasi Trisakti Connect, salah satu aplikasi sebagai penghubung antar alumni dan mewujudkan ikatan antar alumni.

“Kartu Debit IKA USAKTI yang dibuat BNI akan melengkapi aplikasi dan menjadi kartu multifungsi, yakni jadi identitas anggota, kartu belanja yang terkoneksi rekening tabungan anggota, lalu Kartu Tapcash dan perlindungan asuransi,” paparnya dalam keterangan resmi, Senin (18/02/2019).

Ia menambahkan, untuk Mahasiswa Universitas Trisakti yang kini menggunakan Kartu Tanda Mahasiswa dari BNI dan berstatus alumni, cukup mengkonversikan Kartu Tanda Mahasiswa menjadi Kartu Debit Alumni IKA USAKTI gratis tanpa biaya pembuatan kartu perdana.

“Program ini juga didukung oleh BNI Life untuk memberikan berbagai penawaran Program Pengelolaan Asuransi,” imbuhnya.

Saat ini, total anggota IKA USAKTI yang aktif berjumlah 150.000 anggota lebih dan tersebar secara nasional, bahkan ada perwakilan IKA USAKTI di luar negeri.@Rel-Licom

Foto: Seremoni usai penandatanganan kerja sama antara BNI dan Ikatan Alumni Universitas Trisakti (IKA USAKTI). Ist