Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Kabar gembira bagi penggemar game online, karena akan digelar kompetisi ESL Indonesia Championship untuk Arena of Valor dan Dota 2 pada 29-30 Maret 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Para pemenang masing-masing game tersebut akan mewakili Indonesia menghadapi tim terbaik Arena of Valor dari negara Asia Tenggara. Event ini memperebutkan piala kejuaraan dari Clash of Nations pertama ESL di wilayah Asia Tenggara dan hadiah uang 50.000 dolar AS.

Eric Jou perwakilan dari ESL Indonesia, mengatakan ESL adalah perusahaan esports terbesar di dunia. ESL Clash of Nation. Ini adalah langkah lanjutan untuk membawa kualitas esports tingkat tertinggi ke Indonesia dan wilayah Asia Tenggara.

Enam negara Asia Tenggara tersebut adalah Indonesia, Thailand, Vietnam, Filipina, Singapura dan Malaysia.

“TIket untuk ESL Indonesia Championship dan ESL Clash of Nations berkisar Rp 30.000 untuk tiket 1 hari dan Rp 150.000 untuk tiket premium 3 hari. Pembelian melalui mitra resmi kami Elevenia website www.elevenia.co.id/esl,” ujar Eric kepada Lensaindonesia.com di Jakarta, Minggu (17/2/2019).

Ditambahkan Nick Vanzetti selaku SVP ESL Asia-Pasific Japan bahwa kehadiran Clash of Nations menandakan saat yang menarik bagi ESL di Indonesia.

“Dengan dukungan yang diperlihatkan di acara National Championship saja, kami lebih semangat untuk bisa membawa event sekelas dunia kepada fans local,”: kata Nick.

“Tujuan kami adalah untuk memberi peluang agar setiap level bisa berkompetisi dan Clash of Nations adalah puncak perjalanan tersebut bagi para pemain,” tambah Nick. @Rudi