Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Telkom bagikan sebelas Yamaha NMAX lagi buat pelanggan IndiHome, pengen? Ini syaratnya!
Bisnis

Telkom bagikan sebelas Yamaha NMAX lagi buat pelanggan IndiHome, pengen? Ini syaratnya! 

LENSAINDONESIA.COM: Telkom kembali membagikan sebelas moto Yamaha NMAX berikut voucher Blanja.com senilai Rp 5 juta untuk 11 pelanggan IndiHome yang beruntung di Program Undian IndiHome Paket Sensasi Extra Akhir Tahun.

Pengundian berlangsung di tujuh lokasi Regional Telkom, yakni Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Pontianak, dan Makassar.

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana mengatakan, Program IndiHome Paket Sensasi Extra Akhir Tahun telah berlangsung sejak 1 November 2018 hingga 31 Januari 2019.

“Program ini jadi salah satu bentuk apresiasi untuk seluruh pelanggan Telkom, khususnya pelanggan baru IndiHome dan pelanggan IndiHome yang melakukan add on layanan tambahan IndiHome,” tandasnya dalam keterangan resmi yang diterima Lensaindonesia.com, Senin (18/02/2019).

Usai program IndiHome Paket Sensasi Extra Akhir Tahun berakhir, promo berlanjut dengan program-program berhadiah yang lebih menarik lainnya.

“Telkom akan melanjutkan program apresiasi serupa untuk masyarakat dan para pelanggan setia IndiHome, sebab telah memberikan kepercayaannya kepada produk dan layanan kami,” tegas Siti.

Di sisi lain, para peserta undian IndiHome Paket Imlek, Paket NaRu, Paket Penuh Berkah dan Paket Sensasi Extra Akhir Tahun yang menang, akan diikutkan dalam Undian Grand Prize senilai total Rp7 miliar yang menyiapkan rumah, mobil, tiket perjalanan ke Eropa serta hadiah menarik lainnya.

“Para pemenang dan masyarakat diharap berhati-hati kepada pihak-pihak tak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Telkom. Pemenang akan dihubungi langsung oleh petugas khusus dari Telkom,” tutur Siti.@Rel-Licom

Foto: Prosesi pengundian sebelas motor Yamaha NMAX untuk pelanggan IndiHome jelang akhir tahun. ist

Baca Juga:  Irvandi Gustari, kini didapuk jadi Direktur Keuangan Pelindo III