Advertisement

LENSAINDNESIA.COM: Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjenguk istri Ani Yudhoyono yang sedang menjalani perawatan di National University Hospital, Singapura, Kamis (21/02/2019).

Jokowi tiba sekitar pukul 16.45 WIB didampingi Ibu Negara Iriana, putra bungsu Jokowi yang sedang kuliah di Singapura, Kaesang Pangarep juga turut menjenguk istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Selain itu, ada juga Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. Kehadiran Jokowi disambut oleh putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono, dan besan SBY Hatta Rajasa di lobi rumah sakit. Adapun Jokowi bersama Iriana bertolak dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, pukul 13.00 WIB.

Sebelum lepas landas, Jokowi memberi keterangan kepara awak media. “Hari ini saya bersama Ibu Iriana akan ke Singapura untuk menjenguk Bu Ani Yudhoyono. Saya sengaja meluangkan waktu khusus hari ini, khusus untuk menjenguk Beliau, Bu Ani, dan tentu saja bertemu dengan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono,” kata Jokowi.@LI-13