Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Persipura tantang Persijap uji tanding di Jepara
Persijap Jepara. FOTO: istimewa
HEADLINE SPORT

Persipura tantang Persijap uji tanding di Jepara 

LENSAINDONESIA.COM: Meski bermain di Liga 3 Nasional nemun Persijap Jepara tetap menjadi daya tarik bagi tim-tim besar untuk latih tanding. Hal ini karena Persijap memiliki stadion dengan lapangan bagus dan suporter yang fanatik. Persijab dinilai memiliki nama besar.

Saat ini salah satu klub besar dari ujung timur Indonesia Persipura Jayapura Klub sepak bola berminat mengadakan uji coba melawan Persijap. Klub yang berjuluk Mutiara Hitam ini sudah mengajukan surat persahabatan kepada Persijap.

Dari ajang ujicoba ini, Persipura sebagai pemanasan untuk Piala Presiden 2019 di Semarang. Di ajang tersebut Persipura ini tergabung di grup C bersama PSIS, PSM dan Kalteng Putra.

Presiden klub Persijap Jepara, Esti Puji Lestari membenarkan akan rencana uji tanding ini. “Persipura sudah mengirimkan surat resmi ke Persijap dan rencana laga ini digelar hari Minggu 3 Maret 2019 di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara,” katanya.

Selain itu, Esti Puji Lestari menambahkan, “Persijap sendiri ajang ini dijadikan sebagai seleksi pemain lama dan baru dan kita masih cari pemain – pemain dari pertandingan ini untuk menyongsong liga 3 meski belum ada penunjukan pelatih baru,” imbuh Esti.@fredy

Baca Juga:  Kemenhub pastikan penerbangan Garuda penuhi aspek keselamatan dan keamanan