Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.   
Terbukti pro-rakyat, ratusan kordinator relawan siap loloskan Adies Kadir ke Senayan
Caleg nomer urut 1 DPR RI dari Dapil Jatim 1 (Surabaya-Sidoarjo) Adies Kadir berkumpul bersama ratusan koordinator relawan di Wonokusumo, Semampir, Kamis malam (21/02/2019). FOTO: iwan-LICOM
HEADLINE DEMOKRASI

Terbukti pro-rakyat, ratusan kordinator relawan siap loloskan Adies Kadir ke Senayan 

LENSAINDONESIA.COM: Ratusan Koordinator Forum Komunikasi Karya Surabaya (FKKS) siap mensukseskan Adies Kadir menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024.

Mereka berdoa bersama agar wakil rakyat asli warga Surabaya yang kembali maju sebagi caleg Partai Golkar nomer urut 1 DPR RI dari Dapil Jatim 1 (Surabaya-Sidoarjo) itu bisa terpilih lagi sehingga bisa melanjutkan program-program yang belum terlaksana.

“Kami hanya ingin mendoakan Pak Adies bisa melanjutkan program-programnya untuk warga Surabaya, dan dilancarkan tanpa ada halangan suatu apapun.
Sayang kalau Pak Adies yang (kinerjannya) sudah terbukti ini tidak didukung,” kata Muhammad Alex Alwi, Ketua FKKS disela-sela acara doa bersama yang digelar di Wonokusumo, Semampir, Kamis malam (21/02/2019).

Adies Kadir mengunjungi kediaman Dava Andhika Putra (12), bocah penderita Omphalocele di Kabupaten Sidoarjo. FOTO: LICOM

Menurut Alex, kepedulian Adies Kadir terhadap masyarakat di wilayah Surabaya dan Sidoarjo sudah terbukti, semisal membela ratusan korban apartemen Sipoa sampai mendapatkan haknya, mengunjungi keluarga korban bom gereje, membesuk dan menyantuni pasien kurang mampu hingga mengunjungi bocah penderita Omphalocele di Sidoarjo.

Sejak sore, para relawan koordinator dapil 1, dapil 2 dan dapil 5 Surabaya ini, terlihat sudah berkumpul menunggu kehadiran anggota Komisi III DPR RI tersebut.


Adies Kadir Melayat dan Turut Mendoakan Jenazah Satpam Korban Teror Bom Gereja di Surabaya. FOTO: spublik

Adies yang baru datang pun tak butuh waktu lama untuk disegerakan berdiri di tengah-tengah mereka untuk memberikan semangat.

“Saya sangat berterimakasih kasih atas penyambutan yang sangat luar biasa ini. Semoga apa yang sudah kita kerjakan ini dicatat sebagai amal kebajikan,” ujar Wakil
Ketua Mahkamah Konstitusi Dewan (MKD) DPR RI ini.


Adies Kadir menjenguk anggota relawan Adies Kadir (AK5) dirawat di RS akibat kecelakaan. FOTO: spublik

Adies juga berharap, silaturahmi yang sudah terpupuk dengan para koordinator relawan FKKS ini tetap terjaga.

“Dengan silaturahmi akan memanjangkan umur kita. Mari kita pertahankan silaturahmi ini,” pungkas mantan calon wakil walikota (cawawali) Surabaya tahun 2010 ini.@wan

Baca Juga:  Presiden Jokowi ajak warga Papua saling memaafkan sesama saudara setanah air