Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Sore ini, Jokowi akan berpidato di Konvensi Rakyat
Calon presiden nomor urut 01 JOkowi Widodo (Jokowi). FOTO: kompas
HEADLINE DEMOKRASI

Sore ini, Jokowi akan berpidato di Konvensi Rakyat 

LENSAINDONESIA.COM: Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) akan menghadiri Konvensi Rakyat di Setul International Convention Center, Bogor, Minggu (24/02/2019).

Jokowi akan menyampaikan pidato ‘Optimis Indonesia Maju’ di acara yang akan dihadiri ribuan orang tersebut.

Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Kyai Ma’ruf, Ace Hasan Syadzily mengatakan, pidato tersebut memaparkan berbagai kebijakan yang telah dilakukan Jokowi selama satu periode kepemimpinannya.

“Banyak kebijakan-kebijakan dan Program pemerintahan Jokowi selama satu periode ini yang tidak tersampaikan ke masyarakat secara komprehensif disertai dengan data yang mendukungnya,” kata Ace melalui keterangan tertulis.

Disamping itu, kata Ace, Jokowi akan menyampaikan gagasan-gagasannya tentang Indonesia selama 5 tahun ke depan. Berpijak pada prestasi dan keberhasilannya membangun Indonesia dalam satu periode, Jokowi juga akan memaparkan gagasan perubahan untuk lima tahun ke depan.

“Selama ini, masyarakat belum memahami secara utuh dan menyeluruh gagasan dan program-program yang ditawarkan kepada rakyat untuk lima tahun ke depan,” ucapnya.

Konvensi Rakyat akan dihadiri oleh anggota TKN, partai politik Koalisi Indonesia Kerja (KIK), organisasi relawan pendukung Jokowi-Kyai Ma’ruf. Diperkirakan 40 ribu kader partai politik serta relawan akan memadati lokasi acara.@LI-13/oz

Baca Juga:  FKPPI tantang Cawali wujudkan air layak minum untuk masyarakat Surabaya