Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Tim pemenangan Calon Legislatif (Caleg) Partai Bulan Bintang Dapil Tambun Selatan, Abu Fitri Mu’min jadi bintang di seminar interaktif bertajuk “Berani Jualan”, di Hotel Amaris, Bekasi Barat.

Materi seminar diisi pakar bisnis dan motivator andal seperti Veranita, S. Kom, CPS, CHT Direktur Arthaloka Talenta David Setiadi, Fun Trainer & Motivator dan Wurry Hapsari yang penulis, trainer & founder “Green Kid’s” Day Care.

Namun, kiat dan strategi memulai usaha serta motivasi yang luar biasa disampaikan mereka yang membantu peserta tak hanya beruntung mendapatkan ilmu, namun menambah relasi pertemanan.

Hal ini pun diakui Abu Fitri sebagai salah satu tujuan dirinya mengajak warga, terutama teamnya untuk maju bersama dalam meraih masa depan lebih baik melalui kreatifitas dan kemampuan diri menuju goal atau cita – cita yang diharapkan.

Abu Fitri pun melibatkan seluruh team pemenangan diikutsertakan dalam acara seminar sehari yang diselenggarkan di Hotel Amaris, Bekasi Barat.

Dalam kesempatan tersebut Abu Fitri memberikan masukan kepada teamnya, agar dalam merebut hati konstituen haruslah mengedepankan sikap santun dan etika politik.

“Sehingga, team dapat memaparkan visi dan misi partai serta caleg. Sebab, team inilah yang menjadi ujung tombak dalam suksesi di Pileg 17 April nanti,” tegasnya.

Harapan Abu Fitri seminar ini bisa membantu team untuk lebih memantapkan pemenangan dan memupuk rasa kebersamaan team sahabat Abu Fitri.

“Semoga ilmu yang didapat dari seminar ini dapat dikolaburasikan di dunia politik untuk memarket partai dan caleg. Serta keberanian team untuk bersosialisasi dan berkampanye. Jangan takut berjualan dan jangan takut berpolitik,” ucapnya, bersemangat. @sofie

Abu Fitri jadi bintang di seminar “Tak Takut Jualan”.@sofie