Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Rumah Pemenangan KOMANDO Prabowo-Sandi wadah perjuangan driver online di Kota Bekasi diresmikan
Relawan pemenangan Prabowo-Sandi yang tergabung dalam Kesatuan Organisasi Militan Driver Online (KOMANDO) Kota Bekasi. (foto: Sofie)
JABODETABEK

Rumah Pemenangan KOMANDO Prabowo-Sandi wadah perjuangan driver online di Kota Bekasi diresmikan 

LENSAINDONESIA.COM: 

Jelang menyambut hari pencoblosan di Pilpres dan Pileg di 17 April 2019 nanti, semua relawan dan pendukung Prabowo Sandi kian merapatkan barisan.

Salah satunya Relawan KOMANDO PAS (Kesatuan Organisasi Militan Driver Online Pejuang Akal Sehat Bersama Prabowo Sandi) mengadakan tasyakuran rumah pemenangan Prabowo-Sandi, yang bertempat di Perum. Pulo Permata Sari, Blok B4 No 21, Galaxi, Kota Bekasi, Kamis (7/3/2019).

Ketua umum KOMANDO PAS, Sulung Nof mengatakan, acara peresmian rumah pemenangan Prabowo-Sandi ini, merupakan wadah bagi perjuangan kami dalam bergerak memenangkan Prabowo Sandi di suksesi 17 April 2019 ini. Anggota KOMANDO PAS basisnya adalah dari driver online roda dua dan roda empat. Namun dirinya pun tetap menerima selain dari pada driver online dan nantinya akan dimasukan dalam keanggotaan umum.

“Tidak harus driver online saja sebetulnya, dari luar driver online pun itu bisa dan nanti akan masuk dalam keanggotaan, ada keanggotaan khusus dan ada pula keanggotaan umum,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Sulung, anggota masa Komando untuk pemenangan Prabowo Sandi sudah menyebar di sembilan provinsi yang ada di beberapa wilayah kota dan kabupaten di Indonesia.

“KOMANDO PAS ini sudah tersebar di 9 provinsi yaitu 19 kota dan 14 kabupaten tapi dalam penyebarannya tidak merata, maksudnya, ada dibeberapa wilayah yang jumlahnya banyak dan ada juga dibeberapa wilayah yang jumlahnya sedikit. Nah kalau kota Bekasi ini masuknya dari perwakilan provinsi jawa barat,” ucap sulung nof saat diwawancarai.

Sulung Nof, di 2019 kami ingin mempunyai pemimpin baru yang bisa memperbaiki Indonesia ke depan. Terutama yang berkaitan langsung dengan Ojol (Ojek Online), karena kita yang paling terpukul dengan kebijakan-kebijakan pemerintah yang sekarang, salah satunya regulasi ojek online yang tidak memihak dan kebanyakan pemerintah berpihaknya kepada asing.

Baca Juga:  Island of Gods jadi juara eSports tingkat Asia, Free Fire Asia Invitational 2019

Ketua Umum KOMANDO PAS Sulung Nof yang didampingi ketua dewan penasehat Heni Kartikasari serta bendaharanya menyampaikan kepada Capres dan Cawapres no urut 2, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno untuk menjaga kondisi kesehatannya.

“Kami dari Komando Prabowo-Sandi menyampaikan kepada bapak prabowo subianto dan Sandiaga uno, mohon menjaga kesehatan karena nanti di bulan Oktober 2019 kita ingin pada saat beliau dilantik dalam kondisi sehat dan sejahtera,” pesannya.@Sofie