Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Smartphone nomor Wahid asal Cina luncurkan dua seri terbaru
Honor, Smartphone nomor wahid asal Cina, meluncurkan seri terbaru yakni Honor 10 Lite dan Honor 8A di Indonesia. (foto: Rudi Licom)
Bisnis

Smartphone nomor Wahid asal Cina luncurkan dua seri terbaru 

LENSAINDONESIA.COM: Honor, Smartphone nomor wahid asal Cina, meluncurkan seri terbaru yakni Honor 10 Lite dan Honor 8A di Indonesia.

Smartphone ini dibandrol harga Rp 3.299.000 untuk Honor 10 Lite, sedangkan Honor 8A dijual Rp 1.899.000.

Justin Li, Presiden Honor Indonesia mengatakan kedua seri smartphone ini ditujukan bagi pengguna yang berbeda.

Seri 10 Lite dirancang untuk mereka yang percaya diri dan ekspresif, sementara seri 8A untuk mereka yang mencari pengalaman luar biasa dalam menikmati musik hanya melalui satu smartphone.

“Peluncuranua seri terbaru ini merupakan langkah penting bagi kami dalam membuka jalan untuk mencapai tujuan menjadi 3 smartphone terbaik di Indonesia dalam 3 tahun ke depan,” ujar Justin Li di Jakarta, Jumat (8/3/2019).

Ia menjelaskan, 10 Lite merupakan kelanjutan seri sebelumnya Honor 9 Lite dan Honor 10 dalam ber swafoto atau selfie, tapi ditambah teknologi mumpuni seperti kamera depan 24 MP yang didukung AI recognition dari 8 scenarios dan multiple lighting options.

Tidak hanya itu, kamera depan ini juga didukung oleh 4-in-1 light fusion technology exposure compensation, yang membuat gambar swafoto lebih Indah dan lebih jelas, baik diambil pada siang atau malam hari.

Jika itu tidak cukup, 10 Lite juga didukung oleh pengenalan wajah 3D dan fungsi kecantikan AI yang memungkinkan perangkat untuk menyesuaikan efek kecantikan berdasarkan usia, jenis kelamin, dan warna kulit Anda.

“Ketika Anda berjalan dengan Honor 10 Lite di tangan Anda berjalan dengan penuh gaya. Desain belakang smartphone ini dibuat dari delapan lapisan bahan berkilauan untuk memberikan efek visual yang mempesona. Smartphone ini ada dua pilihan warna yaitu Sky Blue Midnight Black yang klasik,” jelas Justin.

Baca Juga:  Melompat dari lantai 5, pengedar narkoba di Surabaya tewas terbentur tangga

Ia juga memaparkan, dengan kekuatan Kirin 710, RAM 4GB, dan ROM 64 GB, smartphone 10 Lite memiliki keunggulan flagship. Untuk pengalaman gaming terbaik, didukung oleh GPU Turbo dan dengan kekuatan baterai 3400 mAh.

Apabila HONOR 10 Lite hadir dengan fitur kamera depan yang unggul, HONOR 8A hadir dengan speaker volume suara yang akan mengejutkan Anda. Rongga suara besar dengan struktur dual-suspensi berpadu dengan speaker SmartPA berdaya tinggi menghasilkan peningkatan suara 30% dibandingkan dengan speaker generasi sebelumnya.

Anda dapat menikmati musik favorit sepanjang hari karena dilengkapi dengan kinerja baterai yang kuat hingga 3020 mAh.

Honor 8A juga dilengkapi dengan layar dewdrop 6,09 inci dengan screen to body ratio sebesar 87 $ untuk memberikan pengguna pengalaman yang lebih baik. Ini telah melewati sertifikasi kenyamanan mata TUV Rheinland, yang didedikasikan untuk mengurangi emisi cahaya biru untuk menghindari kerusakan mata dari paparan jangka panjang.

Harga terjangkau namun lebih besar dari yang Anda bayangkan! Dengan slot SIM ganda dan slot Micro-SD, Honor 8A mendukung memori eksternal hingga 512 GB untuk penyimpanan.

Honor 8A juga beroperasi dengan EMUI 9.0 yang didasarkan pada Android 9 terbaru, yang mampu meningkatkan algoritma manajemen aplikasi latar belakang oleh AI untuk menjamin operasi yang lancar bahkan setelah periode penggunaan yang lama.

Hadir dengan dua pilihan warna penuh gaya, Midnight Black dan Sapphire Blue, Honor 8A dilengkapi dengan 3 GB RAM dan 32GB ROM untuk memberikan pengalaman penggunaan yang menakjubkan bagi pengguna.

“Honor 10.Lite dijual secara online di Shopee dan offline di toko-toko mitra kami termasuk Erafone, sedangkan Honor 8A dijual online hanya di Shopee,” tutur Justin.@Rudi

Baca Juga:  Pembentukan AKD DPRD Surabaya, PKB minta jatah Ketua Komisi dan Badan