Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Lalisa Hotel Surabaya optimis capai okupansi 60 persen hingga akhir 2019
EKONOMI & BISNIS

Lalisa Hotel Surabaya optimis capai okupansi 60 persen hingga akhir 2019 

LENSAINDONESIA.COM: Usung konsep etnik modern, Lalisa Hotel Surabaya optimis mematok target okupansi mencapai 60 persen hingga akhur tahun 2019.

Hal yang mendasari optimisme tersebut dari adanya kontribusi market segment corporate dan pemerintahan masih memberikan kontribusi besar yaitu 57% dari market segment yang lain yakni 30% dari online.

Rahmi D Pris, General Manager Lalisa Hotel Surabaya mengatakan, hingga kini rata-rata okupansi Lalisa Hotel Surabaya berkisar di angka 40 persen.

“Okupansi rata-rata saat ini masih 40 persen, ini karena masih di awal tahun, dimana perjalanan dinas dan kegiatan MICE masih belum maksimal,” papar Rahmi kepada Lensaindonesia.com, Senin (11/03/2019).

Ia menambahkan, untuk mendongkrak okupansi tahun ini, Lalisa Hotel Surabaya akan menggenjot dari sisi kualitas layanan dan menambah fasilitas yang ada.

“Yang terpenting bagi kami adalah peningkatan kualitas, kebersihan serta kenyamanan hunian yang juga memberikan tambahan benefit tanpa harus mengurangi nilai dari penjualan kamar,” tegas Rahmi.

Rencana terdekat, lanjut Rahmi, Lalisa akan lebih memperhatikan segmen meillenial. Diantaranya dengan memberikan fasilitas yang mereka butuhkan.

“Orang Surabaya itu terkenal dengan cangkruk/ngumpulnya, kami menyediakan tempat yang nyaman untuk para milenial menggunakan fasilitas yang kami sediakan, ke depan kami berencana akan membuka co-working space dengan fasilitas internet cepat tentunya dengan harga terjangkau dan competitive untuk mereka. Selain itu, hotel juga kami memiliki banyak spot foto yang pastinya akan menjadi hang out foto untuk mereka,” tutup Rahmi.@Eld-Licom

Foto: Rahmi D Pris, General Manager Lalisa Hotel Surabaya optimis capai okupansi 60 persen hingga akhir tahun 2019. Eld

Baca Juga:  Kemenhub pastikan penerbangan Garuda penuhi aspek keselamatan dan keamanan