Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Ralali.com, perusahaan e-commerce berkonsep transaksi B2B berencana membuka lapangan kerja di area Surabaya -Sidoarjo.

Tentunya langkah ini tak dilakukan sendiri, Ralali.com kali ini bekerja sama dengan Abraham Sridjaja, Bendahara Umum DPP KNPI yang juga Caleg DPR-RI Dapil Surabaya-Sidoarjo Partai Golkar bernomor urut 5.

Abraham mengatakan, pihaknya telah berhasil membuka 1309 titik pelatihan lapangan pekerjaan di Surabaya – Sidoarjo dan akan terus dilakukan agar membuka peluang untuk masyarakat untuk memiliki pekerjaan tetap dengan keterampilan di perusahaan-perusahaan besar.

“Satu titik kami biasanya 50-200 orang tergantung tempat dan kapasitasnya, tapi belum tentu semuanya diterima, harus lulus pelatihan terlebih dahulu, kalau lulus 100% dapat pekerjaan, karena kami bekerja sama dengan Perusahaan headhunter yang tugasnya adalah mencarikan Perusahaan-perusahaan besar karyawan.” papar Abraham kepada awak media di Surabaya, Rabu (13/03/2019).

Ia menambahkan, masalah utama di Surabaya dan Sidoarjo terletak pada lapangan pekerjaan, padahal sebetulnya perusahaan-perusahaan besar di Surabaya -Sidoarjo masih membutuhkan karyawan, tuk itu ia berupaya menjembatani.

“Baru-baru ini kami akan bekerja sama dengan Ralali.com perusahaan B2B ECommerce ternama di Indonesia untuk konsen menciptakan lapangan kerja di Surabaya dan Sidoarjo. Hal ini disepakati dengan Pak Joseph Aditya, CEO Ralali.com,” tandas Abraham.

Abraham berkomitmen untuk meneruskan program ini terlepas dirinya sebagai Caleg DPR-RI dari Partai Golkar. Jika terpilih ataupun tidak, lapangan pekerjaan masih diperjuangkan oleh Abraham.@Rel-Licom

Foto: Dari akun Instagram Abraham Sridjaja, Bendahara Umum DPP KNPI.