Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Sejumlah ekonomi jelang Pilpres 2019 in memang nampak terkesan monoton. Bagaimana tidak? Isu dan kebijakan politik cukup berpengaruh bagi pertumbuhan ekonomi tanah air.

Untuk menyikapi hal tersebut, Abraham Sridjaja, Caleg DPR-RI dari Partai Golkar kerja bareng dengan Mayapada Group akan menggelar seminar mengusung judul “Prospek Ekonomi Indonesia Pasca Pemilu 2019” yang bakal berlangsung di Grand City Convention Hall 29 Maret mendatang.Tentu saja, acara ini nanti dihadiri oleh Founder Mayapada Group, Dato Sri Prof Dr Tahir dan moderator Rosianna Silalahi.

Abraham mengatakan, Indonesia bakal menghadapi pemilihan Presiden bulan April mendatang. Terlepas dari Jokowi atau Prabowo yang memenangkan Pilpres 2019, presiden Indonesia di masa lima tahun mendatang masih menghadapi tantangan politik, ekonomi, sosial dan keamanan yang sama, atau bahkan lebih intens, baik di dalam maupun luar negeri.

“Untuk itu, kita sebagai masyarakat Surabaya dan Sidoarjo sangat diuntungkan, sebab bisa mendengarkan langsung dari orang terkaya nomor 4 di Indonesia sekaligus Pakar Ekonomi papan atas, Dato Sri Prof Dr Tahir, Founder Mayapada Group tersebut.” tandas Abraham saat dikonfirmasi oleh media, Selasa (19/03/2019).

Ia menambahkan, ia memastikan hampir semua pengusaha akan antusias hadir di acara ini mengingat kondisi Politik Indonesia yang otomatis berdampak terhadap bisnis mereka pula.

“Acara ini bakal dihadiri 3000 Pengusaha lintas generasi, namun kami berjaga-jaga 2000 kursi tambahan apabila tiba-tiba mendadak pengunjung diluar perkiraan kami. Ini merupakan acara puncak Sahabat Abraham yang bermanfaat bagi masyarakat, terlebih pengusaha dan pelaku bisnis khususnya di Surabaya dan Sidoarjo.” ungkap Abraham.@Rel-Licom

Foto: (ki-ka) Abraham Sridjaja, Caleg DPR-RI dari Partai Golkar Dapil Surabaya-Sidoarjo dan Dato Sri Prof Dr Tahir, Founder Mayapada Group. ist