Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.  
BFI RUN 2019 siapkan total hadiah Rp 400 juta
Ragam Sport

BFI RUN 2019 siapkan total hadiah Rp 400 juta 

LENSAINDONESIA.COM: Sekitar 6.000 pelari siap berbagi energi dan semangat positif pada 7 April  mendatang di BFI RUN 2019  yang berhadiah total Rp 400juta.

Ajang tahunan PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) di 2019 kali ini mengusung tema “Energi Potensiku” bakal berlangsung di AEON Mall BSD City, Tangerang Selatan, mulai pukul 4 pagi.

Sudjono, Finance Director BFI Finance mengatakan, even tahunan ini selalu banjir peminat. Bahkan, slot untuk Half Marathon (HM) 21,1K sudah habis terjual sekitar 48 jam jauh sebelum penjualan tiket ditutup untuk semua kategori.

“Kami sangat mengapresiasi sambutan luar biasa positif dari masyarakat terhadap BFI RUN 2019 ini. Slot yang sudah habis jauh sebelum lomba dilaksanakan di luar ekspektasi kami. Untuk itu, di sisa waktu yang ada menuju hari pelaksanaan ini kami terus mempersiapkan perhelatan nanti dengan memastikan semua perlengkapan dan fasilitas berjalan maksimal,” tandas Sudjono dalam keterangan persnya, Kamis (21/03/2019).

Ia menambahkan, even kali ini berkolaborasi dengan race management profesional terbaik di tanah air, RunID, BFI RUN 2019 untuk menentukan rute aman bagi peserta dengan titik start dan finish di AEON Mall BSD City.

“Kami sudah mempersiapkan semua aspek hingga kepada hal-hal terkecil untuk memastikan para pelari nyaman sekaligus terjamin keselamatannya. Para pelari juga harus tetap enjoy dan terhibur menikmati keseluruhan rangkaian acara yang kami suguhkan,” imbuh Sudjono.

Bagi pelari HM, diharapkan mampu menyelesaikan lomba dalam waktu 2,5 jam agar berkesempatan terpilih menjadi salah satu dari sepuluh orang untuk diberangkatkan mengikuti event “Gold Coast Marathon”, Australia, pada 4-7 Juli 2019 mendatang.

Untuk jadwal race pack collection (RPC), diagendakan pada 3-5 April 2019 mendatang di East Atrium, Ground Floor, AEON Mall BSD City pukul 11 siang hingga pukul 7 malam.@Rel-Licom

Baca Juga:  Pelatih dan atlet Surabaya belum terima bonus Porprov Jatim VI 2019

Foto: Penyelenggara memberi pengarahan kepada para pelari sebagai persiapan BFI RUN 2019. ist