Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
PT GUN alokasikan dana Rp 24 juta lebih untuk ahli waris eks AMT
(dua dari kiri) Manager HRD PT GUN Hernovian saat memberikan bantuan kepada keluarga Kusnadi di Kampung Cimahi RT/RW 02/01 Desa Mekarsari Kecamatan Pagelaran Kabupaten Cianjur Jawa Barat. Ist
CSR

PT GUN alokasikan dana Rp 24 juta lebih untuk ahli waris eks AMT 

LENSAINDONESIA.COM: PT Garda Utama Nasional berikan dana santunan total Rp 24.400.000 berbentuk modal usaha hingga beasiswa hingga lulus SMA.

Bantuan tersebut disalurkan kepada eks AMT telah meninggal sesuai kesepakatan yang diakomodir wakil pemerintah.

Manager HRD PT GUN Hernovian mengatakan, bantuan ini disalurkan untuk keluarga almarhum Kusnadi, eks AMT yang telah diterima Beti, istri Kusnadi.

“Bantuan itu kami serahkan ahli waris Pak Kusnadi di Kampung Cimahi RT/RW 02/01 Desa Mekarsari Kecamatan Pagelaran Kabupaten Cianjur Jawa Barat,” paparnya dalam keterangan resminya, Rabu (20/03/2019).

Bantuan berjumoah total tersebut, lanjut Hernovian, meliputi santunan duka, bantuan usaha hingga beasiswa kepada putri Alm. Pak Kusnadi bernama Sela Puspita dan Shafira Puspita.

“Beasiswa bergantung tingkat pendidikan hingga mereka lulus SMA,” ujarnya.

Hernovian menambahkan, bantuan tersebut merupakan hasil kesepakatan antara perusahaan dengan eks AMT yang dimediasi oleh wakil pemerintah yakni Timboel Siregar, wakil dari Rieke Dyah Pitaloka yang secara resmi ditunjuk pemerintah menjadi fasilitator perundingan 14 Februari lalu di Istana Bogor.

“Sesuai arahan dari pemerintah agar perusahaan memperhatikan aspek kemanusiaan yang tertuang dalam perundingan kedua tanggal 15 Februari , PT GUN tak hanya memberi tali asih pada ahli waris AMT yang telah meninggal, namuni juga menawarkan kesempatan pada eks AMT untuk melamar kerja kembali selama 21 hari terhitung sejak tanggal 24 Februari lalu,” tegasnya.@Rel-Licom

Foto: (dua dari kiri) Manager HRD PT GUN Hernovian saat memberikan bantuan kepada keluarga Kusnadi di Kampung Cimahi RT/RW 02/01 Desa Mekarsari Kecamatan Pagelaran Kabupaten Cianjur Jawa Barat. Ist

Baca Juga:  Forum energi muda “ID Next Leader” baru sebulan berdiri di Indonesia, diminati 200-an pemimpin potensial