Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Magetan terpilih sebagai Kota/Kabupaten peduli olahraga
Bupati Magetan Soeprawoto menerima SIWO Award 2019. FOTO: fredy-LICOM
HEADLINE JATIM RAYA

Magetan terpilih sebagai Kota/Kabupaten peduli olahraga 

LENSAINDONESIA.COM: Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (SIWO PWI) Jawa Timur memberikan penghargaan SIWO Award 2019 kepada Kabupaten Magetan dalam kategori Kota/Kabupaten Peduli Olahraga.

Penghargaan ini diserahkan oleh Wakil Ketua Bidang Kerjasama PWI Jatim Lutfie Hakim kepada Bupati Magetan Soeprawoto dalam acara Anugrah SIWO Award 2019 di Pendopo Surya Graha Kabupaten Magetan, Jumat (22/03/2019).

Magetan dinilai sebagai kabupaten yang melahirkan altlet terbaik level nasional dan internasional. Salah satunya adalah Mario Suryo Aji pembalap yang kini berlaga di CEV Spanyol Moto3 2019.

Bupati Magetan Soeprawoto mengaku terbeban atas penghargaan SIWO Award 2019. Sebab, kata dia, penghargaan ini akan menjadi tangungjawab besar bagi Magetan untuk terus meningkatkan prestasi para atlet-atletnya.

“Ini tanggungjawab besar bagi Magetan. Tetapi kami optimis akan terus membenahi pembinaan olahraga baik dari sisi atlet maupun sarana dan prasarana olahraga yang ada,” kata Soeprawoto.

Mantan Sekretaris Jenderal Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) ini juga berjanji dunia olahraga di Magetan akan mendapat posi lebih di era pemerintahannya. Menurutnya, terpilihnya Magetan sebagai Kabupaten peduli olahraga dan menjadi tuan rumah SIWO Award 2019 akan menjadi awal bangkitnya dunia olahraga di Kabupaten Magetan.

“Mari kita bangun bersama olahraga di Kabupaten Magetan,” tegasnya.@fredy

CAPTION: 
Bupati Magetan Soeprawoto menerima SIWO Award 2019. FOTO: fredy-LICOM

Baca Juga:  Suami temukan chat mesum dan foto chek in istrinya dengan oknum perwira Polrestabes Surabaya