Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Ini yang dilakukan POP! Hotel Gubeng Surabaya saat merayakan HUT ke 4
CSR

Ini yang dilakukan POP! Hotel Gubeng Surabaya saat merayakan HUT ke 4 

LENSAINDONESIA.COM: Peringati HUT ke 4, POP! Hotel Gubeng Surabaya menggelar aktifitas CSR (Corporate Social Responsibility) dengan memberikan sumbangan berupa pohon dan tanaman hias untuk SDN Gubeng 1 Surabaya, sekaligus mengajak siswa-siswi kelas 1 untuk rajin menggosok gigi secara benar dan teratur.

Di momen HUT yang ke 4, POP! Hotel Gubeng mengunjungi SDN Gubeng 1 dengan memberikan secara simbolis pohon dan tanaman hias serta mengajak adik-adik kelas 1 agar mengetahui penting nya merawat serta cara gosok gigi yang benar, ungkap Suhendri, Executive Assistant Manager HARRIS-POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya dalam keterangan resminya, Selasa (26/03/2019).

Selain dihadiri Lurah Gubeng, Mega, Kepala Sekolah SDN Gubeng 1, Poerwito, juga melibatkan para mahasiswa-mahasiswi Poltekkes jurusan keperawatan gigi. Sejumlah perwakilan dari POP! Hotel Gubeng juga hadir dan memeriahkan acara dengan POP! Step, tarian khas dari karyawan POP! Hotel.

Sementara itu, Stylianos Koureas, General Manager HARRIS-POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya mengatakan setiap tahun, saat merayakan ulang tahunnya, POP! Hotel Gubeng selalu melibatkan warga sekitar kelurahan Gubeng dengan kegiatan peduli dan memperhatikan lingkungan sekitar.

Gelaran ini merupakan salah satu nilai luhur dari TAUZIA, yaitu Act as a good citizen sebagai warga Surabaya ataupun warga negara Indonesia yang baik, tutur Stylianos.@Rel-Licom

Foto: Suasana kebersamaan POP! Hotel Gubeng Surabaya saat merayakan momen HUT ke 4 di lingkungan SDN Gubeng 1 Surabaya. Ist 

Baca Juga:  Besutan Telkomsel, by.U bidik 44 juta Gen Z di Indonesia