Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Restoran Lombok Idjo kini membuka cabang ke 17 di Surabaya mengusung 100 menu andalannya. Destinasi kuliner ini dibangun di atas lahan 1.200 meter persegi di kawasan JL. Menur Surabaya yang melibatkan nilai investasi sebesar Rp 3 milyar.

Owner Lombok Idjo Surabaya, Herman mengatakan, Resto Lombok Idjo ini lahir sejak tahun 2006 dengan konsep sajian ala rumahan.

“Tak hanya di Surabaya, di Jatim sendiri sudah ada tiga cabang, diantaranya di kota Madiun dan Kediri,” ujarnya saat peresmian Lombok Idjo di Sruabaya, Rabu (27/03/2019).

Ia menambahkan, Lombok Idjo juga memberikan layanan free flow untuk nasi putih dan sambelnya. Bahkan, menu yang jadi andalannya adalah ayam goreng dengan taburan abon atau semacam koya dengan bumbu yang cukup terasa.

“Bumbu dari ayam yang kami sajikan sangat meresap hingga ke tulang. Sedangkan sambal idjo merupakan andalan resto ini. Jenis sambal sambal yang kami sajikan adalah terasi mentah, sambal tomat, sambal bawang, sambal matah, dan yang Iainnya,” papar Herman.

Selain ayam goreng bertabur abon atau koya, juga ada menu lain yang spesial diantaranya Goerami Djoget Sambal Terasi, Goerami Bomboe Lotis, Oedang Sambel + Sajoer Bening, Gereh Lajoer, Goedangan, Tempe Bakar dan puluhan menu Iainnya. Sayur asem Lombok Idjo juga menjadi menu favorit.

Untuk kapasitas ruangan, Rsto Lombok Idjo di Surabaya ini mampung menampung 270 kursi dengan dua ruang VIP berkapasitas 50 orang. Lahan parkir baik mobil maupun motor yang disediakan cukup luas. @Eld-Licom

Foto: Suasana Resto Lombok Idjo yang kini hadir di Surabaya merupakan cabang ke 17 di Indonesia.