Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Pakai Smartfren BosKu beri total bonus kuota 360 Gb, yakin?
Internet

Pakai Smartfren BosKu beri total bonus kuota 360 Gb, yakin? 

LENSAINDONESIA.COM: PT Smartfren Telecom Tbk luncurkan kartu Kartu Perdana BosKu (Bonus Kuota) berbonus total kuota 360 Gb.

Bonus ini akan diperoleh pelanggan saat isi ulang min Rp 50rb per bulan, bonus kuota diberikan maksimum 24X atau 24 bulan setelah aktivasi.

Ujar Heru Kurniawan, Regional Head Northern East Java Smartfren mengatakan, produk ini kami maknai sebagai bentuk kepercayaan produsen smartphone pada kualitas dan jaringan dan layanan yang dihadirkan oleh Smartfren.

“Kartu Perdana BosKu, merupakan kartu perdana yang khusus kami hadirkan untuk pengguna handphone 4G LTE merek ternama yang ada di pasaran. Kartu ini juga jadi bagian dari ekosistem komunikasi lewat jaringan 4G LTE yang kami sediakan, yaitu DNS,” ujar Heru di Surabaya, Rabu (27/03/2019).

Untuk bonus pertama, pelanggan wajib isi ulang min Rp 50ribu dan meng-install applikasi MySmartfren di hari yang sama dengan aktifasinya, lalu pelanggan cukup isi ulang min Rp 50ribu/bulan maka bonus yang diterima per 30 hari. Bonus kuota diberikan sebesar 15GB berlaku 14 hari.

Kuota tersebut terdiri dari 2GB kuota utama, 3GB kuota chatting, dan 10GB kuota midnight. Pengguna juga akan memperoleh gratis nelepon sepuasnya ke sesama pengguna Smartfren (On Net) selama bonus berlaku.

Bonus tersebut tak memotong nominal top-up yang dilakukan pelanggan, pengguna bisa menggunakan pulsa yang ada untuk membeli beragam pilihan paket isi ulang Smartfren. Seperti internet volume based 19GB seharga Rp. 60.000,- atau 33GB seharga Rp. 100.000,- sehingga kuota yang dimiliki pelanggan akan lebih besar.

Konsep DNS dari Smartfren merupakan ekosistem 4G LTE yang terdiri dari Device: hadirnya kartu perdana support di sejumlah perangkat OMH, Network: jaringan 4G LTE Smartfren lebih dari 200 kota di Indonesia, serta Services: penawaran beragam paket kuota internet super besar dengan tarif hemat.@Rel-Licom

Baca Juga:  Rebut grand prize unit rumah, inilah pemenang undian WOW Smartfren